Thursday 24 October 2013

TOM HARDY GANTIKAN PERAN ELTON JOHN DI FILM "ROCKETMAN"

Nampaknya Elton John belum bisa mewujudkan impian supaya Justin Timberlake memerankan dirinya di film biopik "Rocketman". Pasalnya telah dikonfirmasi kalau pemeran Elton adalah aktor "The Dark Knight Rises", Tom Hardy.

"Tom adalah

bintang berbakat yang akan memberikan nuansa dan sisi luar biasa untuk menghidupkan kisah Elton," ujar CEO Rocket Pictures Steve Hamilton Shaw. "Kami merasa antusias mendapatkan aktor yang sangat berbakat ini seperti juga merasa gembira karena proyek ini ditangani Peter Schlessel (CEO Focus Features) dan timnya."

Peter Schlessel pun menegaskan kalau Tom akan mampu menghidupkan karakter Elton. "Kami merasa percaya diri kalau Tom akan bisa menampilkan semangat dan sosok Elton secara fisik. Bekerjasama dengan tim kreatif Rocket Pictures dan sutradara Michael Grace, kami akan menampilkan sesuatu yang unik," ujar Peter.

"Rocketman" akan ditulis naskahnya oleh penulis skenario Lee Hall yang pernah menggarap "War Horse". Film musikal yang nantinya rilis 2014 itu menceritakan tentang kisah hidup Elton John semenjak ia masih berumur 11 tahun.

Semasa muda, ia sudah menjadi seseorang yang mahir bermain piano dan mendapatkan beasiswa dari Royal Academy of Music. Kemudian, ia tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak dan suka memakai kostum yang "tidak biasa". Hingga ketika ia dewasa menjadi ikon musik dunia yang terkenal. Elton sendiri ikut ambil bagian di "Rocketman" sebagai produser.

No comments:

Post a Comment