Monday 21 October 2013

PENGGARAPAN SKENARIO FILM "THE LOST CITY" DISERAHKAN KEPADA PUTRA SAUDARA FILM "GRAVITY"

Setelah Gravity sukses menapaki puncak box office, Warner Bros siap membuat film terbaru tentang Atlantis bertajuk The Lost City. Penggarapan skenario The Lost City diserahkan pada putra sutradara Gravity Alfonso Cuaron, yakni Jonas Cuaron.

Sebelumnya,

Jonas membantu sang ayah mengembangkan konsep dan naskah Gravity. Kini ia semakin maju dengan membuat naskah The Lost City. Sayangnya, film ini belum mengumumkan rincian plotnya.

The Lost City akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai seorang penjelajah yang menemukan sebuah kota mitos di hutan Brazil.

Sutradara The Lord of the Rings dan The Hobbit, Peter Jackson tertarik mengarahkan film ini. Tanpa ragu, Warner Bros menjadikan Jackson sebagai prioritas pilihannya.

Rencananya, The Lost City bakal mulai diproduksi tahun depan dengan produsernya Akiva Goldsman dari Weed Road Pictures serta Torry Tunner dan Joby Harold dari Safehouse Pictures.

Selain di proyek ini, Jonas siap kembali bekerja sama dengan ayahnya di proyek film Manhunter bersama pamannya, Carlos Cuaron.

No comments:

Post a Comment