Friday 18 October 2013

PRIA YANG SEDANG MABUK GANGGU SYUTING "TRANSFORMERS 4" DI HONGKONG

Sutradara Michael Bay mengalami nasib naas saat menjalani syuting "Transformers: Age of Extinction" di Hong Kong baru-baru ini. Di hari pertama syutingnya di negara tersebut, Michael dan krunya dikabarkan diserang pria mabuk. Polisi Hong Kong telah menangkap 2 orang pria tersebut usai melakukan penyerangan di lokasi syuting "Transformers".

Kejadian ini bermula saat pria-pria itu meminta uang sebesar 100 ribu dollar Hong Kong (sekitar Rp 146 juta) pada Michael. Mereka mengklaim Michael dan krunya melakukan syuting di wilayahnya dan harus membayar uang kompensasi tersebut. Jika Michael tak mau membayar, mereka melarang kru "Transformers" syuting di tempat itu.

"Saat kru film sedang melakukan syuting, seorang pria meminta 100 ribu dollar Hong Kong pada Michael Bay yang akhirnya menyebabkan kericuhan," ujar pernyataan yang dikeluarkan polisi setempat. "Pria lain tiba-tiba menyerangnya."

Michael memang menolak membayar uang itu karena

dinilai terlalu tinggi. Pria itu pun langsung menyerangnya. Ia membawa AC dan berusaha memukul kepala Michael dengan barang tersebut.

"Sejumlah pria mabuk berusaha mencari gara-gara dengan kru selama berjam-jam. Seorang pria melempar kotak logam ke arah para aktor karena ingin meminta uang beberapa ribu dollar dan melarang kami memutar musik keras atau dia akan memukul kami dengan batu bata," ungkap Michael. "Di setiap tempat syuting kami memang dimintai uang tapi masih dalam tahap wajar. Dia meminta 4 kali lipat dari biasanya. Aku bilang ke orang ini kalau aku tak mau dan tak akan membiarkannya memeras kami."

"Dia tak suka dengan jawabanku. Jadi satu jam setelahnya dia datang di tengah-tengah syuting membawa sebuah AC panjang," tambahnya. "Dia langsung berjalan ke arahku dan berusaha memukul wajahku. Tapi aku mengelak, AC itu terlempar ke tanah dan mendorongnya. Saat itulah sekuriti langsung melompat ke arahnya. Tapi butuh 7 orang pria besar untuk bisa melumpuhkannya."

Michael pun bercanda membandingkan pria tersebut dengan karakter zombie di film "World War Z". "Dia seperti zombie di film Brad Pitt, 'World War Z'. Dia bahkan bisa mengangkat 7 orang dan mencoba menggigit mereka," pungkasnya.

Untungnya, Michael tak terluka karena kejadian itu dan polisi segera datang untuk mengamankan pria tersebut. Total ada 15 orang polisi Hong Kong khusus anti-Triad yang kemudian bisa mengamankan pria ini. Menurut kabar terbaru, ada 4 orang yang juga ikut ditangkap dengan tuduhan penyerangan terhadap polisi.

No comments:

Post a Comment