Wednesday 16 October 2013

JOSEPH GORDON-LEVITT DIINCAR MENJADI PEMERAN ANT MAN DI FILM SUPERHERO MARVEL

Joseph Gordon-Levitt cukup mencuri perhatian saat berperan sebagai John Blake alias Robin di "The Dark Knight". Kini, aktor berusia 32 tahun itu berpeluang besar untuk kembali bermain dalam superhero. Joseph dikabarkan diincar untuk menjadi pemeran utama dalam film superhero baru Marvel, "Ant-Man".

Menurut seorang sumber dalam, aktor "Don Jon" itu merupakan salah satu kandidat kuat untuk peran tersebut. Selain Joseph, Paul Rudd juga

dipertimbangkan untuk peran ini. Keduanya mungkin bisa saja batal terpilih, namun untuk saat ini Joseph dan Paul merupakan kandidat utamanya.

Kabarnya sang sutradara, Edgar Wright, memang ingin aktor yang memiliki kepribadian karismatik untuk karakter ini. Ia tak ingin karakter tersebut dimainkan aktor bertubuh kekar seperti Chris Hemsworth dan Chris Evans.

Di komiknya, "Ant-Man" berkisah tentang Henry Pym, seorang ilmuwan pintar yang menemukan formula yang membuatnya bisa merubah ukuran tubuhnya. Selain sebagai sutradara, Edgar juga akan menulis naskahnya bersama Joe Cornish. Film tersebut diproduseri Kevin Feige dan direncanakan rilis Juli 2015.

No comments:

Post a Comment