Monday 21 October 2013

FILM "GRAVITY" BERTAHAN 3 MINGGU DI PUNCAK #boxoffice !

Film "Gravity" masih bertengger sebagai juara box office Amerika Serikat. Di minggu ketiganya, film Sandra Bullock dan George Clooney ini meraup pendapatan sebesar USD 31 juta (Rp 350 miliar) dengan total pendapatan di seluruh dunia mencapai USD 170 juta (Rp 1,9 triliun).

Sementara itu, film "Captain Phillips" yang dibintangi Tom Hanks tetap bertahan sebagai runner-up. Di minggu kedua penayangan, film berdasarkan kisah nyata dari Kapten Richard Phillips yang mengalami pembajakan tahun 2009 oleh perompak Somalia itu meraup USD 17,3 juta (Rp 195 miliar).

Dominasi film "Gravity" juga membuat

remake kisah horor legendaris "Carrie" tak berkutik di debutnya minggu ini. Film yang berkisah tentang gadis berkekuatan telekinetik itu meraup pendapatan USD 17 juta (Rp 192 miliar) dan menempati peringkat ketiga. "'Carrie' masuk dalam pasar yang sangat kompetitif," demikian analisa dari Paul Dergarabedian, analis senior untuk Rentrak.

Sama seperti "Carrie", "Escape Plan" dan "The Fifth Estate" juga terhitung kurang mujur di minggu pertama penayangan. Film "Escape Plan" yang masuk genre action itu dibintangi Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Sejauh ini, "Escape Plan" baru bisa menembus peringkat 5. Sedangkan "The Fifth Estate" yang mengangkat kisah tentang founder WikiLeaks tersebut menempati peringkat 8.


Berikut 10 film yang menjadi #boxoffice minggu ini di Amerika Serikat:


No comments:

Post a Comment