Wednesday 23 October 2013

RUSSELL CROWE AKAN ALAMI MIMPI BURUK DI FILM NABI NUH "NOAH"

Baru-baru ini, video rekaman dari trailer film terbaru Russell Crowe, "NOAH", beredar lebih awal. Nampaknya, trailer itu diputar di sebuah acara yang melibatkan banyak orang.

Trailer "NOAH" sendiri diawali dengan Russell (Noah atau Nabi Nuh) yang mengalami mimpi buruk. Noah kemudian meminta nasihat dari seorang sesepuh di tempat tinggalnya (Anthony Hopkins) sebelum ia

bermaksud memperingatkan orang-orang soal penglihatan dalam mimpinya. Adegan lain menampilkan datangnya bencana banjir bahdan sejumlah orang yang menentang rencana Noah untuk membuat perahu besar.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah trailer yang bocor itu merupakan versi final. Los Angeles Times memprediksi kalau ini bagian dari strategi untuk membuat para fans penasaran. Selain Russell dan Anthony, film yang akan rilis tahun depan itu juga dibintangi Emma Watson, Jennifer Connelly, Logan Lerman dan Ray Winstone.

Penggarapan film arahan sutradara Darren Aronofsky ini juga diisukan menuai masalah. Para petinggi Paramount Pictures bersitegang dengan Darren terkait akhir dari film tersebut. Mereka berbeda pendapat setelah pemutaran awal film tersebut menuai reaksi negatif. Meski begitu, Vice Chairman Rob Moore menyangkal rumor itu.


Berikut behind the scenes dari film "NOAH" :


No comments:

Post a Comment