Friday 4 October 2013

ELIZABETH OLSEN RESMI PERANKAN SCARLET WITCH DI "THE AVENGERS 2"

Beberapa waktu lalu, Elizabeth Olsen sempat dirumorkan menjadi salah satu aktris yang dipertimbangkan untuk karakter baru di "Avengers: Age of Ultron". Saat itu, ia diduga menjadi kandidat kuat akan memerankan Scarlet Witch di sekuel "The Avengers" tersebut. Kabar tersebut tampaknya benar adanya. 

Baru-baru ini Samuel L. Jackson mengkonfirmasi keterlibatan Elizabeth di film itu. Dengan ini,
maka Elizabeth resmi memerankan saudara Aaron Taylor-Johnson yang telah diumumkan mendapatkan peran Quicksilver di "Avengers: Age of Ultron". 

"Aku tak tahu apakah kami akan memulai syutingnya sebelum Maret tahun depan," ujar Samuel. "Tapi yang aku, kami akan syuting di London, James Spader memerankan Ultron yang akan menjadi penjahatnya. Dan kami juga baru saja menambahkan Elizabeth Olsen." 

Sayangnya, Samuel masih tak mau menjelaskan detil peran Elizabeth di film ini. "Tapi aku masih belum tahu pasti apa yang akan dia lakukan. Apakah dia ada dalam tim atau di luar. Aku belum membaca naskahnya," pungkas Samuel. 

"Avengers: Age of Ultron" yang akan tayang di bioskop pada Mei 2015. Film arahan sutradara Joss Whedon itu akan turut dibintangi Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson dan Chris Evans.

No comments:

Post a Comment