Thursday 17 October 2013

JOSH HUTCHERSON SERING TERTAWA SAAT SYUTING THE HUNGER GAMES

Josh Hutcherson sempat tak bisa menahan tawa saat menjalani syuting "The Hunger Games". Pemeran Peeta ini mengungkapkan ia merasa karakternya yang dikisahkan bisa melakukan kamuflase seperti bunglon sangatlah lucu.

"Peeta yang bisa melakukan kamuflase di dalam bukunya tidak terkesan lucu. Tapi

saat kau melihatku memakai clay di wajah dan berbaring di tanah hampir mati, lalu menoleh ke kamera, itu sangat lucu," ujar Josh. "Sangat tak mungkin kalau tak tertawa."

Saat ini film kedua "Hunger Games", "The Hunger Games: Catching Fire", baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Bintang-bintang lain yang turut memeriahkan film ini antara lain Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Woody Harrelson dan Elizabeth Banks. "Catching Fire" yang diarahkan sutradara Francis Lawrence ini rencananya akan dirilis pada November mendatang.

"Catching Fire" akan menceritakan tentang 'Tur Kemenangan' yang harus dijalani Katniss dan Peeta. Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan merubah nasib Panem selamanya.

No comments:

Post a Comment