Tuesday 29 October 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (30 OKTOBER 2013-01 NOVEMBER 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. THOR : THE DARK WORLD
=   -Tanggal tayang: Rabu,30 Oktober 2013
      -Format: 2D,3D,dan IMAX 3D.
      -Rating: 
      -Jenis: Action
      -Durasi: 112 menit (1 jam 52 menit)
      -Sinopsis: Sebagai kelanjutan dari Marvel "Thor" dan "Marvel: The Avengers," Thor berperang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos melawan ras kuno yang dipimpin oleh Malekith untuk masuk kembali ke masa kegelapan. Menghadapi musuh yang kuat, yang bahkan Odin dan Asgard tidak dapat menahannya, Thor harus memulai perjalanannya yang paling berbahaya dan melibatkan perasaannya. Namun, Thor akan kembali bertemu dengan Jane Foster dan memaksa dia untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan umat manusia.

TRAILER: http://t.co/10gT9aeTAz   

2.
BANGKIT DARI LUMPUR
= -Tanggal tayang: Kamis,31 Oktober 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror
    -Durasi:
    -Sinopsis: Shakira (Dewi Persik), penari striptis, bertemu dengan James (Robby Shine) yang kemudian menjadi kekasihnya. Suatu hari secara tak sengaja Shakira menyaksikan pembunuhan di ruang bawah tanah rumah pacarnya. Ternyata, sang kekasih bersama kawan-kawannya menjalankan bisnis penjualan organ tubuh secara ilegal.

Karena menjadi saksi pembunuhan tersebut, Shakira dibunuh dan dibuang di lumpur Lapindo agar tak terdeteksi. Jantungnya diambil untuk seorang pasien wanita. Saat jantung Shakira mulai berdetak kembali di tubuh gadis lain, ia pun bangkit dari lumpur dan membalas dendam.

Teror mengerikan mulai terjadi. Shakira memburu pembunuhnya satu persatu untuk menuntut balas kematiannya. Setelah kematian seluruh pelaku pembunuhan, roh Shakira gentayangan mencari James. Apa yang dilakukan James terhadap Shakira, menjadi tanda tanya yang harus diketahuinya.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=DqRlXvTLta4

3.  3 CEWEK PETUALANG
= -Tanggal tayang: Kamis,31 Oktober 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Thriller
    -Durasi: 83 menit (1 jam 23 menit)
    -Sinopsis: Sally, Lyla, Citra, Jubed, dan Randu, lima sahabat semasa SMA, berencana bertemu kembali. Sally yang akan segera menikah, mengajak kawan-kawan lamanya itu berlibur ke sebuah pulau di daerah Belitong. Ini adalah kesempatan terakhir bagi Sally untuk berlibur sebagai lajang.

Pulau yang mereka tuju itu harus dijangkau dengan perahu motor yang hanya datang dan pergi sesuai pesanan pengunjung. Awalnya, mereka menganggap liburan mereka sebagai petualangan yang seru. Keliru.

Mereka mengalami beragam keanehan yang membuat mereka ketakutan. Ada angin badai yang tiba-tiba berembus, lalu hilang begitu saja. Ada jejak kaki yang sangat besar, seolah raksasa lewat. Mereka juga menemukan reruntuhan kerajaan.

Satu per satu mereka mati dengan cara aneh. Mereka terjebak di pulau itu. Tinggal tiga orang yang lalu dikejar-kejar sesosok makhluk. Liburan yang diniati sebagai petualangan seru menjadi petualangan menakutkan. 
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=ohMTv1N88hA

4. KRRISH 3
 =  -Tanggal tayang: Jum'at,01 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: REMAJA
     -Jenis: Action/Sci-fi
     -Durasi: 140 menit (2 jam 20 menit)
     -Sinopsis: Setelah mengalahkan Dr.Siddhant Arya, dan menghidupkan kembali ayahnya, Rohit, Krissh terus berjuang melawan kejahatan dan melindungi masyarakat yang tidak bersalah. Sekarang, Krishna harus melawan Kaal,penjahat jenius yang tidak hanya membawa dunia ke ambang kehancuran, tapi juga menguji kekuatan Krisna serta membahayakan keluarganya.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=MCCVVgtI5xU





5. EMERGO (APARTMENT 143)
=  -Tanggal tayang: Jum'at,01 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Horror
     -Durasi: 80 menit (1 jam 20 menit)
     -Sinopsis: Sebuah tim parapsychologists dipersiapkan untuk menyelidiki serangkaian fenomena anomali yang terjadi di sebuah apartemen yang baru ditempati.

Panggilan telepon tanpa penelepon, bayangan misterius, penampakan cahaya yang luar biasa, benda terbang dan meledak, bola lampu, adalah beberapa peristiwa yang akan mereka hadapi ketika merekam setiap langkah mereka dengan teknologi yang mereka telah siapkan.

Dengan menggunakan film infra-merah, kamera digital, rekaman psychophonic, detektor gerakan, dan medan magnet perubahan meter, upaya kelompok untuk menghubungi "sisi lain" akan tumbuh semakin berbahaya karena mereka semakin dekat untuk tidak kembali.

No comments:

Post a Comment