Monday 12 August 2013

BREAKING DAWN PART 2 dan KRISTEN STEWART MENJADI PEMENANG DI AJANG TEEN CHOICE AWARDS 2013

"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", berhasil menang besar di ajang Teen Choice Awards 2013, Minggu (11/8). Film terakhir "Twilight" yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson itu menang yakni kategori Choice Movie Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie Romance. 

Kristen berhasil menang kategori Choice Movie Actress- Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie Actress-Romance berkat film tersebut. Sedangkan Robert meraih Choice Movie Actor-Romance. Taylor Lautner dan Kellan Lutz juga masing-masing membawa pulang satu penghargaan. 

Sementara itu, film lain yang meraih penghargaan yakni, "Pitch Perfect", "Iron Man 3" dan "The Perks of Being a Wallflower". Teen Choice Awards 2013 juga memberikan penghargaan diantaranya di bidang TV, musik dan olahraga. Gelar kehormatan Ultimate Choice Award diraih Ashton Kutcher. Sementara Nick Jonas meraih Acuvue Inspire Award dan Miley Cyrus membawa pulang piala Fashion Trendsetter Award. 

Teen Choice Awards 2013 ditayangkan secara live di stasiun Fox. Ajang penghargaan ini dipandu Lucy Hale dan bintang "Glee", Darren Criss. 

No comments:

Post a Comment