Wednesday 21 August 2013

70.000 FANS ONE DIRECTION HEBOH SAAT PREMIERE "THIS IS US" DI LONDON

Momen yang telah dinanti-nanti para penggemar One Direction akhirnya tiba. Film perdana 1D, "One Direction: This Is Us", akhirnya dirilis. Baru-baru ini, 1D menggelar premiere untuk film perdana mereka tersebut. 

Ribuan fans langsung membanjiri Leicester Square, London, demi melihat Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne dan Niall Horan berjalan di red carpet. Tak tanggung-tanggung, premiere itu dihadiri sekitar 70 ribu fans yang terus mengelu-elukan nama para personil 1D. Mereka membawa poster-poster bertuliskan "I Love One Direction" dan bahkan ada yang membawa banner dengan tulisan "Harry You Wanna Marry me?". 

Begitu kelima personil 1D datang dan berjalan di red carpet, fans-fans ini menjadi semakin heboh. Selain berpose di depan kamera, Harry, Louis, Zayn, Liam dan Niall juga menyempatkan diri berfoto dan memberi tanda tangan untuk fans. Selain fans, sejumlah artis-artis ternama Inggris juga terlihat hadir di premiere tersebut. 

Tampak kekasih Zayn, Perrie Edwards, datang untuk memberikan dukungan. Ia juga mengajak serta kedua teman satu grupnya di Little Mix, yakni Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall. Selain itu juga terlihat sang produser, Simon Cowell, dan The Rolling Stones ikut hadir di acara tersebut. 

Dalam wawancaranya, Liam mengungkapkan bahwa film ini sebenarnya sulit untuknya. Ia mengaku sulit menonton film ini karena melihat betapa sedihnya kedua orangtuanya saat harus melepas Liam menjalani jadwal sibuk 1D berkeliling dunia. Salah satu adegan di film itu memang menampilkan ayah Liam yang mengaku sangat merindukan putranya karena jarang bertemu. 

"Untukku sangat sulit melihat film ini. Ayahku selalu sangat bahagia setiap kali aku pulang dan bertemu dengannya," ujar Liam. "Melihat apa yang dia lakukan saat aku tak ada di sana membuatku sedih." 

"One Direction: This Is Us" mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari para personil 1D baik di atas maupun di balik panggung. Film dokumenter tersebut juga menampilkan cuplikan tur konser dunia mereka. Film ini diarahkan oleh sutradara Morgan Spurlock.

No comments:

Post a Comment