Saturday 31 August 2013

FILM GETAWAY ADALAH FILM ACTION PALING BURUK TAHUN 2013

Selena Gomez tampaknya kurang berhasil memikat para kritikus dengan film action terbarunya, "Getaway". Film yang juga dibintangi oleh Ethan Hawke dinilai sebagai film terburuk 2013 sejauh ini. "Getaway" hanya mendapatkan rating 1 persen di website review film ternama, Rotten Tomatoes. 

Rating tersebut membuat "Getaway" berada di posisi terbawah dalam website tersebut dan dinobatkan sebagai film terburuk tahun ini. Sementara itu, dia atas "Getaway" ada film
thriller Liam Hemsworth, "Paranoia" dan "Movie 43" yang masing-masing mendapat rating 3 persen dan 4 persen. 

Sejumlah kritikus menilai adegan action dalam film tersebut tidak terlalu bagus dan mudah untuk dilupakan. Selain itu, film ini juga mengusung tema lama yang sudah pernah diangkat oleh film-film action lainnya. "Sangat sulit mengingat adegan action dalam film itu, padahal adegan itu sepertinya menghabiskan begitu banyak energi dengan koreografinya," ujar salah seorang kritikus. 

"Getaway" berkisah tentang seorang pria bernama Brent Magna yang harus mengikuti semua perintah suara pria misterius untuk bisa menyelamatkan istrinya yang diculik. Di tengah-tengah misinya ini, tiba-tiba seorang remaja wanita menghampirinya dan bermaksud merampas mobilnya. Tak disangka-sangka suara misterius itu lalu menyuruh Brent untuk mengajak serta gadis itu dalam petualangannya yang berbahaya. 

Courtney Solomon duduk di kursi sutradara untuk film ini. Bintang lainnya yang turut muncul diantaranya Jon Voight, Paul Freeman dan Bruce Payne. Film yang ditulis naskahnya oleh Yaron Levy ini dijadwalkan rilis pada akhir Agustus 2013.

No comments:

Post a Comment