Wednesday 28 August 2013

BENARKAH KARAKTER SUPERHERO DI THE AVENGERS 2 DIBUNUH ?

Sebagai sutradara, Joss Whedon termasuk orang yang tak segan membunuh karakter di filmnya. Di "The Avengers" yang pertama, ia mematikan karakter Agen S.H.I.E.L.D., Coulson (Clark Gregg). Joss pun memberikan jawaban yang tak pasti saat ditanya apakah ia akan mematikan karakter superhero di sekuelnya, "Avengers: Age of Ultron". 

"Aku harus memiliki alasan yang bagus untuk melakukannya (mematikan karakter). Alasan yang sangat bagus sehingga eksekutif Marvel akan menyetujuinya dan berpikir, 'Kita akan membunuh karakter itu, baiklah'," ujar Joss. Menurut Joss, sebenarnya para eksekutif Marvel juga menyadari semakin menegangkan sebuah film maka akan semakin menarik untuk ditonton. 

"Mereka mengerti, sama sperti studio besar lainnya, bahwa tanpa bahaya dan resiko yang benar-benar nyata, sejauh mana kita bisa mencapainya," tambahnya. "Kami tak hanya sekedar membahasnya di rapat dan bertanya, 'Siapa yang bisa kita bunuh kali ini?'. Kami juga harus membangun alur cerita yang bagus dan berpikir, 'Seberapa berat kita bisa menyiksa karakter-karakter ini'. Kalian pergi ke bioskop untuk melihat orang-orang ini menderita, itulah yang kau lakukan." 

Sayangnya, Joss tak mau menjelaskan lebih detil mengenari rencananya untuk film kedua "The Avengers" ini. Rencananya, "Avengers: Age of Ultron" akan dirilis pada musim panas 2015.

1 comment:

  1. Sony Kembali Undur Jadwal Tayang Venom 2, Jadi ...
    Sony Pictures rupanya kembali menggeser jadwal tayang film Venom 2 di bioskop. Dilansir melalui Variety, kini, film berjudul Venom: Let There Be Carnage tersebut akan tayang pada Baca Selengkapnya

    ReplyDelete