Monday 19 August 2013

BRADLEY COOPER DIINCAR PERANKAN FILM TERBARU BIOPIK "LANCE ARMSTONG"

Karir Bradley Cooper, tampaknya tengah menanjak di dunia perfilman Hollywood. Setelah sukses mendapat nominasi Aktor Terbaik lewat film "Silver Linings Playbook" di Piala Oscar 2013, Bradley banjir tawaran. Kali ini, aktor berusia 38 tahun itu diincar untuk bermain dalam film biopik Lance Armstrong yang berjudul "Red Blooded American". 

Tak hanya mendapat tawaran akting, namun aktor yang pernah dinobatkan sebagai Pria Terksesi 2011 versi People itu ditawari menjadi produsernya. Saat ini Bradley tengah mendiskusikan mengenai tawaran tersebut dengan pihak produksi. Rencananya, film ini akan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures. 

Menurut kabar yang beredar, Bradley mungkin akan memainkan karakter Lance Armstrong atau Tyler Hamilton di film itu. Tyler merupakan mantan rekan Lance di tim balap sepeda Amerika Serikat. 

Beberapa waktu lalu, Bradley sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk memainkan karakter Lance Armstrong. "Menurutku dia adalah sosok yang menarik. Karakternya pasti sangat menarik," ujar Bradley. 

Warner Bros. Pictures bukanlah satu-satunya studio yang tertarik menggarap film biopik Lance Armstrong. Paramount Pictures juga menyiapkan film bertema sama yang akan diarahkan sutradara J.J. Abrams. Film itu akan dibuat berdasarkan buku wartawan olahraga New York Times, Juliet Macur yang berjudul "Cycle of Lies: The Fall of Lance ".

No comments:

Post a Comment