Monday 26 August 2013

DIPROTES PERANKAN BATMAN, BEN AFFLECK TETAP PERANKAN BATMAN

Berbagai protes yang diterima Ben Affleck saat diumumkan sebagai Batman terbaru tetap tak menggoyahkan Warner Bros. Pictures. Bahkan kabarnya, studio tersebut akan menggaet Ben tak hanya dalam satu film namun untuk beberapa film Batman. 

Menurut kabar yang beredar, setelah negosiasi selama berbulan-bulan sutradara Zack Synder bersama Warner Bros. Pictures akhirnya berhasil meyakinkan Ben. Kemungkinan, Ben juga akan menyutradarai "Justice League", film kumpulan superhero milik DC Comics. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kabar tersebut. 

Rencananya, Ben akan memulai syutingnya sebagai Batman sekitar Februari hingga Agustus 2014. Sementara itu di tengah berbagai protes yang dilayangkan fans di dunia maya, pemeran Batman sebelumnya, Val Kilmer, membela sutradara "Argo" tersebut. 

Val meminta fans untuk memberi kesempatan pada Ben dan menghargai aktingnya di film yang akan diberi judul "Superman vs. Batman" atau "Batman vs. Superman" ini. "Berilah Ben kesempatan!" ujar Val. 

Belum lama ini juga beredar rumor bahwa Christopher Nolan tak akan kembali memproduseri film tersebut karena namanya tak muncul di press release. Sekuel "Man of Steel" ini akan tetap disutradarai oleh Zack Synder dengan naskah tulisan David S. Goyer. Film yang dibintangi Henry Cavill itu akan dirilis di bioskop pada 2015.

No comments:

Post a Comment