Friday 16 August 2013

STAR TREK INTO DARKNESS DINILAI FILM PALING BURUK OLEH PARA PENGGEMARNYA

"Star Trek Into Darkness" menjadi salah satu film yang dinanti oleh penggemarnya saat akan dirilis pada Mei 2013 lalu. Namun, sebagian besar fans franchise ini rupanya kecewa usai menontonnya. Bahkan, fans memilih "Star Trek Into Darkness" sebagai film terburuk di franchise "Star Trek". 

Baru-baru ini digelar event Star Trek Convention 2013 di Las Vegas. Para penggemar film ini dari seluruh dunia pun berkumpul di acara tersebut. Para penggemar ini lalu memilih manakah film "Star Trek" yang paling bagus menurut mereka. 

Hasilnya, "Star Trek Into Darkness" berada di peringkat terakhir. Salah seorang reporter, Devin Faraci, yang menghadiri event tersebut mengungkapkan para fans bahkan berteriak "boo" saat judul film tersebut dibacakan. 

"Film 'Star Trek Into Darkness' diteriaki 'boo' saat disebutkan," ujar Devin. "Seorang pria kemudian berbicara dengan mic dan mengatakan reboot itu seharusnya tak dimasukkan dalam daftar film-film 'Star Trek'." 

Sementara itu, mereka memilih "Star Trek II: The Wrath of Khan" (1982) sebagai pemenangnya. Sedangkan peringkat kedua dihuni oleh "Star Trek: First Contact" (1996).

No comments:

Post a Comment