Monday 19 August 2013

HUGH JACKMAN BANTAI RP.1 TRILIUN UNTUK MELANJUTKAN PERAN WOLVERINE ?

Beberapa waktu lalu, Hugh Jackman dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi 4 film lanjutan "The Wolverine" dengan bayaran mencapai USD 100 juta (sekitar Rp 1 triliun). Namun, belum lama ini Hugh membantah rumor tersebut. 

Aktor asal Autralia ini mengungkapkan bahwa ia belum tentu mau bermain dalam film "Wolverine" lainnya. Hugh mengatakan ia butuh alasan yang tepat agar mau kembali memerankan karakter mutan tersebut. 

"Tidak, kabar itu tidak benar," ujar Hugh. "Aku tak akan pernah mau melakukan itu. Aku tak akan melakukan itu demi fans dan diriku. Setiap kali aku memainkannya selalu ada alasan yang tepat untuk melakukannya. Dan untuk saat ini aku tak tahu apakah alasan itu masih ada." 

Selain "The Wolverine", dalam waktu dekat Hugh akan kembali menghidupkan karakternya yang sangat populer itu di film "X-Men: Days of Future Past". "Aku sekarang masih berkonsentrasi untuk proyek ini dan mempromosikan film lainnya. Aku juga sangat bahagia dengan 'The Wolverine' yang sekarang," ungkapnya. 

Rencananya, "X-Men: Days of Future Past" akan dirilis pada Mei 2014. Film tersebut juga turut dibintangi Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult dan bintang-bintang top Hollywood lainnya

No comments:

Post a Comment