Thursday 1 August 2013

NOVEL SUNSHINE BECOMES YOU DIFILMKAN

Kabar gembira datang untuk penggemar novel "Sunshine Becomes You". Baru-baru ini Gramedia mengumumkan novel karya Ilana Tan itu akan dituangkan ke layar lebar. Gramedia mengumumkan melalui akun Twitternya, @Gramedia, bahwa proses produksi film tersebut akan segera dimulai. 

"Ada kabar baik di hari Senin ini," bunyi pengumuman Gramedia. "Buat penggemar Ilana Tan, siap-siap... #SunshineBecomesYou akan difilmkan!" 

Syuting film tersebut kabarnya akan dilakukan di New York sesuai dengan setting ceritanya. Sayangnya, hingga saat ini pihak produksi belum mengumumkan siapakah yang akan menjadi pemain dalam film tersebut. 

"Kontrak film #SunshineBecomesYou sudah ditanda-tangani dan akan segera masuk produksi," tambahnya. "Kabarnya shooting-nya bakal banyak di New York." 

"Sunshine Becomes You" menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebegai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.

No comments:

Post a Comment