Friday 6 December 2013

SIAPAKAH YANG TERPILIH MENJADI PEMERAN WONDER WOMAN ?


Teka-teki tentang siapa aktris yang akan memerankan Wonder Woman di "Man of Steel 2" terjawab sudah. Baru-baru ini, sutradara Zack Snyder mengumumkan bahwa peran tersebut jatuh pada
Gal Gadot. Gal dikenal lewat aktingnya sebagai salah satu anak buah Vin Diesel di "Fast and Furious 6". 

Zack mengungkapkan pihak produksi memilih Gal karena dirasa sempurna untuk peran Wonder Woman. Selain mahir berakting, aktris yang pernah mengikuti kontes Miss Universe 2004 mewakili Israel itu memang dikenal cukup tangguh. Ia pernah bergabung dengan militer dan menjadi trainer di Pasukan Pertahanan Israel. 

"Wonder Woman adalah salah satu karakter terkuat wanita dan favorit fans di dunia superhero DC Comics. Bukan hanya aktris yang hebat, Gal juga memiliki kualitas yang sempurna untuk peran ini," ujar Zack. "Kami ingin penonton bisa menyaksikan aksi pertama Gal menghidupkan karakter yang kita cintai ini." 

Sebelumnya, sejumlah aktris sempat dipertimbangkan untuk peran ini termasuk Olga Kurylenko dan Elodie Yung. Selain Gal, aktris-aktris lainnya yang akan menghiasi sekuel "Man of Steel" itu diantaranya Amy Adams sebagai Lois Lane dan Diane Lane sebagai ibu Superman. Sedangkan dua karakter utamanya, Superman dan Batman akan diperankan oleh Henry Cavill dan Ben Affleck. 

Rencananya, "Man of Steel 2" akan diberi judul "Batman vs. Superman" atau vs. meski tak menutup kemungkinan Warner Bros. Pictures memakai judul lainnya. Film dijadwalkan menghiasi bioskop pada 2015.

No comments:

Post a Comment