Tuesday 24 December 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (24 DESEMBER 2013-27 DESEMBER 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. LASKAR PELANGI 2: EDENSOR
= -Tanggal tayang: Selasa,24 Desember 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 87 menit (1 jam 27 menit)
    -Sinopsis: Ikal dan Arai berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Sorbone Paris. Kedatangan mereka di Eropa disambut cuaca dingin. Mereka harus terlunta-lunta karena tidak diterima di tempat tinggal sementara, karena terlambat datang dan tidak memberitahu sebelumnya. Tubuh Ikal membeku. Arai berusaha untuk menyelamatkan dengan mengubur Ikal dalam tumpukan humus.

Menjalani hari-hari di Sorbone mereka duduk tepat disebelah Manooj, Gonjales dan Ninocchka. Mereka tergabung dalam Pathetic Four, kelompok paling terbelakang dan harus mengejar ketertinggalan. Mereka bekerja keras apa saja: menjadi pelayan hingga mengamen di jalanan, agar bisa mengirimi uang untuk orang tua mereka di Belitung. Ayah Ikal menyurati mereka dan berharap, anaknya bisa menjadi ahli pupuk dan apoteker. Ikal dan Arai terlanjur punya mimpi lain.

Sementara itu, Katya, mahasiswi di kampus sama, memilih Ikal jadi pacarnya. Ikal merasa bersalah. Ia merasa telah menodai perasaannya pada Aling. Situasi itu membuat Ikal tidak lagi fokus belajar. Terbukti, nilai ujian tengah semester Ikal hancur. Pertentangannya dengan Arai membuat dua sahabat ini berbeda langkah.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=3Krt6TTTVlU


2.
SLANK NGGAK ADA MATINYA
= -Tanggal tayang: Selasa,24 Desember 2913
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 96 menit (1 jam 36 menit)
    -Sinopsis: 1996 Abdee dan Ridho dipanggil Slank untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Slank yang ingin membuktikan tidak bubar walaupun personil tersisa Bimbim, Kaka dan Ivan. Mereka akan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak. Syaratnya: bisa membawakan 35 lagu Slank hanya dalam waktu 3 hari! Tur dimulai dan saat itulah dimulai pertualangan Slank dengan format baru.

Formasi baru Slank dengan album Tujuh sukses besar. Namun ketergantungan Bimbim, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=VZCzbeHa36w   

3. 11 A.M.
= -Tanggal tayang: Rabu,25 Desember 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Science Fiction
    -Durasi: 99 menit (1 jam 39 menit)
    -Sinopsis: Sekelompok peneliti di sebuah laboratorium di laut dalam berhasil menciptakan mesin waktu. Karena kesulitan uang kepala peneliti Woo-Seok ditantang untuk melakukan tes dan melakukan perjalanan waktu menuju pukul 11 pagi keesokan harinya. Woo-Seuk menjalani tantangan itu dan menghadapi masa depan yang tak pernah ia mimpikan sebelumnya.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/gRc0Olqdxu

No comments:

Post a Comment