Tuesday 3 December 2013

PAUL WALKER SEMPAT RAMALKAN PEMAKAMAN ADEGAN DI FILM "FAST & FURIOUS 7" YANG BOCOR

Kematian Paul Walker masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman dan para fansnya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada fakta tragis dibalik kematian Paul ini. Sebuah video cuplikan "Fast and Furious 7" yang bocor menampilkan adegan Paul dan Tyrese Gibson. 

Dalam video tersebut Paul ternyata
sempat meramalkan sebuah pemakaman. Video itu bocor pada 27 November di sebuah website film Hollywood. Tragisnya, beberapa hari setelah itu ternyata Paul benar-benar meninggal. 

Saat itu Tyrese (Roman) bercakap-cakap dengan Paul (Brian) di pemakaman karakter Sung Kang (Han) yang dikisahkan dibunuh oleh Jason Statham. "Brian, berjanjilah padaku tidak akan ada lagi pemakaman," ujar Tyrese. Paul lalu menjawab, "Akan ada satu pemakaman lagi." 

Sebenarnya, yang dimaksudkan Paul di sini adalah kematian Jason karena mereka dikisahkan akan menuntut balas padanya. Namun, ternyata kenyataan berkata lain karena Paul benar-benar meninggal dunia. Video itu pun banyak mendapat perhatian dari netizen karena tragisnya dialog aktor yang meninggal di usia 40 tahun ini. 

Sementara itu, baru-baru ini sutradara James Wann mengumumkan akan tetap mencantumkan Paul dalam "Fast and Furious 7" meskipun ada beberapa adegan yang belum selesai. Sebenarnya, para pemain dan kru akan berangkat ke Abu Dhabi untuk menyelesaikan syuting film yang direncanakan rilis 2014 ini. "Kami akan menulis ulang ceritanya kalau perlu dan berusaha menampilkan karakter Brian dengan baik untuk menghormati kematian Paul Walker," ujar James Wann. (Wowkeren)

Simak video berikut ini atau tonton secara langsung di http://www.youtube.com/watch?v=NLOrH83-u5o


No comments:

Post a Comment