Sunday 15 December 2013

IKO UWAIS OPTIMIS FILM "THE RAID 2" AKAN SUKSES BESAR

Film "The Raid 2: Berandal" mulai premiere di Sundance Film Festival pada Januari tahun depan. Dengan prestasi ini, "The Raid 2" pun diramal bakal ikut sukses seperti film pertamanya. 

Iko Uwais pun merasa optimis film Gareth Evans ini akan sukses besar. "Alhamdulillah sejauh ini setahu saya, dari semenjak film The Raid keluar, saya sangat optimis sama film kedua ini. Insya Allah
hasilnya optimis," ungkap Iko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember. 

Iko merasa yakin karena "The Raid" pernah mendapatkan penghargaan di Toronto, apalagi "The Raid 2" memiliki cerita yang lebih kompleks dari yang awal. Hal ini dinilainya menjadi nilai jual untuk pasar internasional. "Efek positifnya awalnya di Toronto dulu. Tapi saya optimis pada film ini karena lebih kompleks dari segi ceritanya," kata Iko. 

"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah lanjutan setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian. (Wowkeren)

No comments:

Post a Comment