Friday 27 December 2013

JENNIFER LAWRENCE HAMPIR MATI SAAT SYUTING MOCKINGJAY PART 1

Kabar buruk datang dari lokasi syuting "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1". Sebuah insiden berbahaya dikabarkan dialami Jennifer Lawrence saat menjalani syuting film ketiga "The Hunger Games" itu.

Aktris peraih Piala Oscar ini dilaporkan hampir sekarat karena

tercekik asap. Insiden ini diawali dengan kerusakan mesin penghasil di tengah-tengah syuting. Tiba-tiba Jennifer tak terlihat dan semua menjadi panik berusaha mencarinya.

"Itu sangat mengerikan. Proses syuting tiba-tiba terhenti karena mesin penghasil asap rusak dan mengeluarkan banyak asap," ujar seorang sumber. "Jennifer lalu seolah menghilang dan semua orang panik."

"Asisten sutradara berteriak, 'Matikan mesin asapnya, larikan para fans dan keluarkan Jennifer dari sana!'" tambahnya. Untungnya, setelah beberapa menit Jennifer berhasil ditemukan dalam keadaaan tersedak dan terlihat syok.

"Setelah beberapa menit yang menegangkan, tim penyelamat berhasil menemukannya dan membawanya keluar. Ia terlihat sesak nafas dan tersedak," ungkap sumber tersebut. "Jennifer itu tangguh tapi dia terlihat sangat syok dan terus bilang kalau dia merasa ingin muntah. Dia seperti terkena vertigo."

Hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pihak produksi mengenai kabar ini. "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" akan tetap dibintangi Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Film ini dijadwalkan rilis pada November 2014. (Wowkeren)

No comments:

Post a Comment