Wednesday 28 August 2013

THE RAID VERSI AMERIKA DIKABARKAN DISUTRADARAI OLEH PENULIS NASKAH "BATTLESHIP"

Saat "The Raid" berhasil meraih kesuksesan di dunia perfilman internasional, Sony Pictures langsung tertarik menggarap versi Amerika film tersebut. Kini kabarnya, film "The Raid" versi Amerika ini tengah digarap. Film itu telah memasuki proses penulisan naskahnya. 

Menurut sejumlah media Hollywood, "The Raid" versi Amerika dikabarkan akan ditulis naskahnya oleh Jon dan Erich Hoeber. Jon dan Erich Hoeber dikenal sebagai penulis naskah senumlah film blockbuster Hollywood seperti "Red", "Red 2" dan "Battleship". 

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang detil film ini. Selain itu, Sony juga belum mengumumkan siapakah aktor yang akan membintangi film "The Raid" versi Amerika ini. 

Sementara itu, sutradara Gareth Evans yang sukses mengarahkan versi asli "The Raid" juga akan dilibatkan dalam film tersebut. Saat ini Gareth tengah sibuk menyiapkan perilisan sekuel "The Raid", "The Raid 2: Berandal". Film tersebut akan kembali dibintangi Iko Uwais ini akan dirilis sekitar akhir 2013 atau awal 2014.

No comments:

Post a Comment