Friday 18 October 2013

BLITZ AKAN HADIR DI SURABAYA !

Penggemar film bioskop di Surabaya sebentar lagi akan dimanjakan dengan kehadiran Blitz Megaplex. Bioskop dengan menggunakan layar 23 meter ini akan hadir di Marvel City pada 2014.

Direktur Blitz Megaplex, Lim Jong Kil berjanji akan memanjakan penikmat film dengan layar terbesar serta sound serta tempat duduk yang nyaman.

"Kita selalu mengedepankan 3 S yakni

sound, seet and screen dengan lebar 23 meter yang saya akan menjadi yang terlebar pertama di Surabaya," katanya pada wartawan dalam Signing Ceremony Marvel City and BlitzMegaplex di Surabaya, Kamis (17/10/2013).

Pria asal Korea Selatan ini juga mengungkapkan, Blitz Megaplex Surabaya akan mengusung konsep vintage retro untuk desain ruang lobi, dengan 7 auditorium atau cinema. "Dari 7 cinema yang akan kita tempatkan di atas lahan seluas 3.132 m2 (2 lantai) di Marvel City akan bisa menampung 1.500 penonton," ujarnya.

Untuk investasi yang ditanamkan pihaknya dalam ekspansi ke kota yang dinahkodai Tri Rismaharini ini cukup besar. Alasannya, seluruh peralatan diimpor dari luar negeri.

"Untuk cinema atau bioskop saat ini cukup besar karena mengandalkan peralatan impor seperti projector, sound system sekitar Rp 3-4 miliar secara general untuk 1 cinema," imbuhnya.

Sementara Direktur Marvel City, Kevin Kusuma mengaku sangat senang dengan masuknya Blitz Megaplex ke dalam super block yang diperkirakan akan tuntas akhir tahun 2014.

"Setelah Lotte Mart, sekarang Blitz Megaplex ini makin menunjukkan jika Marvel City akan menjadi salah satu super block yang akan hadir dan menjadi salah satu kawasan super block terlengkap di Surabaya," ujarnya.

Kevin menambahkan, Marvel City akan dibangun di atas lahan 2,6 hektar yang akan mempunyai 3 tower dan dilengkapi dengan mall, hotel serta sekolahan. (Detikhot)

No comments:

Post a Comment