Monday 14 October 2013

IKO UWAIS AJARKAN SILAT INDONESIA KE JACKIE CHAN

Iko Uwais adalah salah satu pemeran di film Keanu Reeves yang terbaru, "Man of Tai Chi". Sudah mendapat kesempatan berakting di film internasional, Iko juga merasa seakan mendapat durian runtuh saat Jackie Chan datang hanya untuk melihat penampilannya.

Kesempatan bertemu Jackie itu ada saat Iko menjalani syuting di Hong Kong. Suami Audy Item ini pun mempromosikan silat Indonesia ke Jackie.

"Gue lagi syuting duduk sama Keanu di belakang monitor, dikenalin sama Keanu pas scene gue," kata Iko di Galaxy, Bekasi, Sabtu, 12 Oktober. "Gue

kasih tahu style gue. Kata Jackie, 'What your style?'. Gue jawab, 'Silat from Indonesia'. 'Nice,' puji Jackie."

Iko pun tidak banyak tingkah saat berhadapan dengan aktor "Chinese Zodiac" itu. Dia merasa bengong dan kaku saat berhadapan dengan idolanya. "Gue enggak mau sok akrab juga, cuma kenalan, ngobrol sebentar terus minta foto," jelasnya.

"Belum ada tawaran bareng, siapa yang enggak mau bareng sama dia, dia itu trigger," kata Iko. "Bukan sombong, cita-cita belajar silat, cita-cita di dunia film, harapannya ya main sama aktor sekelas dia."

No comments:

Post a Comment