Thursday 3 October 2013

JAMES McAVOY MENGATAKAN "X-MEN : DAYS OF FUTURE" MERUPAKAN FILM X-MEN TERHEBAT !

"X-Men: Days of Future Past" semakin ditunggu para penggemarnya semenjak sutradara Bryan Singer mengumumkan akan menggabungkan bintang baru dan lama dalam film ini. Bahkan, James McAvoy sendiri menjamin film ini akan menjadi film "X-Men" terbesar dan paling epik yang pernah dibuat.

"Ada banyak sekali aktor brilian di film itu dan sutradara Bryan Singer di belakangnya," ujar James. "Film ini berpotensi menjadi film 'X-Men' terbesar dan paling epik yang pernah digarap."

"Bahkan, kurasa film ini akan menjadi film terbesar kedua yang pernah dibuat Fox setelah 'Avatar'," tambahnya. "Karena itulah semua orang memang telah menantinya."

James juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan akto-aktor hebat di film ini. Aktor "Wanted" ini mengatakan ia juga sempat berdiskusi dengan Hugh Jackman saat syuting.

"Bekerja sama lagi dengan Michael Fassbender sangat hebat. Aku juga menghabiskan banyak waktu dengan Nicholas Hoult," ungkap James. "Anehnya, di film ini aktor yang paling sering berdiskusi denganku bukan Michael tapi Hugh Jackman."

Bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini antara lain Jennifer Lawrence, Halle Berry, Ian McKellen, Patrick Stewart dan Ellen Page. "X-Men: Days of Future Past" direncanakan rilis pada Mei 2014.

No comments:

Post a Comment