Monday 11 November 2013

THOR : THE DARK WORLD RAJAI #boxoffice MINGGU INI !


Seperti yang telah diramalkan, "Thor: The Dark World" berhasil meraih posisi jawara di box office Amerika Serikat. Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu sukses mengalahkan jawara minggu lalu, "Jackass Presents: Bad Grandpa". 

Sekuel "Thor" itu berhasil meraih pendapatan mencapai
USD 86,1 juta (Rp 982 miliar). Sementara itu "Jackass Presents: Bad Grandpa" meraup penghasilan USD 11,3 juta (Rp 128 miliar). Di peringkat ketiga "Free Birds" mendapat penghasilan USD 11,18 juta (Rp 127 miliar). 

"Thor: The Dark World" berkisah satu tahun setelah 'The Avengers' berhasil membawa kedamaian di Bumi. Namun disaat Bumi aman Asgard malah mengalami masa-masa sulit. Ancaman datang dari Malekith dan Dark Elves yang berusaha menghancurkan alam semesta karena dendam masa lalunya. 

Film ini diarahkan sutradara yang membesut "Game Of Thrones", Alan Taylor. Bintang-bintang yang ikut membintangi film ini antara lain Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Jaimie Alexander, Stellan Skarsgard, Anthony Hopkins dan Zachary Levi. Saat ini, film tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop. 

Berikut daftar #boxoffice minggu ini:

No comments:

Post a Comment