Thursday 7 November 2013

THE RAID 2 : BERANDAL AKAN TAYANG DI AMERIKA


Kesuksesan yang diraih "The Raid" rupanya berdampak positif bagi sekuelnya, "The Raid 2: Berandal". Film yang dibintangi Iko Uwais itu dikabarkan juga akan diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat. 

Sebelumnya,
film yang pertama "The Raid" juga diputar di negara tersebut dan berhasil mencapai posisi ke-11 box office Amerika Serikat. Prestasi ini rupanya membuat Sony Pictures Classics dan Stage 6 Films tak ragu untuk merilis kembali film action tersebut di Amerika. 

Saat ini proses syuting film tersebut telah selesai. Dalam waktu dekat trailer perdana "The Raid 2: Berandal" juga akan dirilis. 

"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah lanjutan setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap korupsi di kepolisian. 

Rencananya, film yang kembali dibintangi Iko Uwais ini akan dirilis sekitar awal 2014. Film ini juga akan dibintangi Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Yayan Ruhian, Julie Estelle, Alex Abbad, Cok Simbara, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Oka Antara dan Kitamura Kazuki. Kabarnya sutradara Gareth Evans menyiapkan bujet hingga USD 3 juta (sekitar Rp 34 miliar) untuk film ini.

Lihat trailer pertama dari film THE RAID 2 : BERANDAL di http://t.co/zqXxx2tq2Y

No comments:

Post a Comment