Thursday 14 November 2013

INI TRAILER PERTAMA DARI FILM "MALEFICENT"


Setelah dinanti-nanti, Walt Disney Pictures akhirnya merilis trailer perdana "Maleficent". Trailer tersebut menampilkan akting antagonis Angelina Jolie sebagai Maleficent, sosok penyihir dalam kisah "Sleeping Beauty" atau "Putri Tidur". 

Dalam trailer itu dikisahkan
Putri Aurora (Elle Fanning) selalu merasa diikuti oleh bayangan hitam. Bayangan itu seolah mengawasinya semenjak masih kanak-kanak. 

"Aku tahu kau selalu berada di dekatku semenjak aku masih kecil. Tunjukkan dirimu, jangan takut," ujar Aurora pada bayangan itu. Maleficent lalu menampakkan wajahnya pada Aurora dan berkata, "Kalau aku menampakkan diri kaulah yang akan ketakutan." 

Bintang-bintang yang turut memerankan film ini antara lain Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Juno Temple dan Lesley Manville. Selain itu putri Angelina, Vivienne, juga memerankan sosok Aurora muda di film ini. "Maleficent" diarahkan sutradara Robert Stromberg dan dijadwalkan rilis pada Mei 2014. 

Berikut trailer dari film "MALEFICENT" atau tonton langsung di http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=704EXbJ-b5k


No comments:

Post a Comment