Tuesday 5 November 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (06 NOVEMBER 2013-08 NOVEMBER 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. ENDER'S GAME
=  -Tanggal tayang: Rabu,06 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: REMAJA
     -Jenis: Action/Adventure/Sci-fi
     -Durasi: 114 menit (1 jam 54 menit)
     -Sinopsis: The International Military mencari pemimpin yang bisa menyelamatkan umat manusia dari serangan alien. Ender Wiggin,  yang direkrut dan dilatih untuk memimpin sesama tentara ke pertempuran yang akan menentukan masa depan Bumi.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=2UNWLgY-wuo








2. 
COLD EYES
=  -Tanggal tayang: Rabu,06 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: REMAJA
     -Jenis: Action
     -Durasi: 118 menit (1 jam 58 menit)
     -Sinopsis: Sebuah tim polisi modern berusaha menangkap geng perampok bank yang kejam.













3. POKEMON THE MOVIE : GENESECT  AND THE LEGEND AWAKENED
=  -Tanggal tayang: Rabu,06 November 2013
     -Format: 35mm
     -Rating: SEMUA UMUR
     -Jenis: Animation
     -Durasi: 97 menit (1 jam 37 menit)
     -Sinopsis: Habitat Pokemon di tengah kota besar yang sibuk membuat sekelompok Genesect tertarik untuk tinggal di sana. Kehadian 5 Mythical Pokemon ini segera menjadi masalah. Pemimpin grup ini, Red Genesect, tidak mempercayai Mewtwo, dan konfrontasi mereka tak terhindarkan. Mampukah Ash dan teman-temannya menghentikan pertikaian kedua Pokemon yang sangat kuat sebelum mereka menghancurkan kota?






4. ADRIANA
= -Tanggal tayang: Kamis,07 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Sinopsis: Pertemuan Mamen (Adipati Dolken) dengan Adriana di lift Perpustakaan Nasional akhirnya berbuntut rumit, panjang, namun romantis. Ajakan Mamen untuk pertemuan selanjutnya diterima Adriana dengan syarat, Mamen harus memecahkan teka-teki yang diberikannya. Jawaban dari teka-teki itulah yang menjadi penunjuk waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya.

Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya semasa di bangku SMA yang menyukai sejarah, Mamen mengupas lapis demi lapis sejarah Jakarta, guna memecahkan teka-teki Adriana. Namun masalah menjadi semakin rumit, setelah muncul orang ketiga. Pada saat bersamaan, Adriana justru dikejutkan dengan teka-teki yang dilemparkan kepadanya dari seseorang yang misterius.

Adriana, Mamen, dan Sobar, kemudian mencari jawaban dari teka teki itu yang lantas menyeret ketiganya pada sejarah Soekarno, Muhammad Hatta dan Adriana van den Bosch. Mereka menjelajahi Jakarta untuk menemukan jawaban. Perjalanan itu memberikan pelajaran penting, bahwa Jakarta menyimpan sejarah unik di masa lalu dan memendam impian dan cinta yang tak pernah padam.


5. TAMAN LAWANG
= -Tanggal tayang: Kamis,07 November 2013
    -Format: 2D,dan 35mm
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror/Comedy
    -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    -Sinopsis: TL "Taman Lawang" adalah kisah tentang seorang jurnalis muda yang handal bernama Angie (Angie Virgin) yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang. Peristiwa tersebut berawal dari kematian seorang waria, bernama Ningrum. 

Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), sahabat Ningrum mulai mengalami kejadian kejadian aneh dan menjadi korban teror. Apakah Angie berhasil mengungkap Misteri Taman Lawang ? akankah Olga selamat? 

Saksikan kelanjutan ceritanya pada film Taman Lawang.


6. CARRIE
= -Tanggal tayang: Jum'at,08 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror/Drama
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Sinopsis: Sebuah Konsep Baru dari klasik kisah horor tentang Carrie White, seorang gadis pemalu diusir oleh teman-temannya dan dinaungi oleh ibunya yang sangat religius nya, gadis tersebut kesal,dan membuat kekacauan di pesta temannya.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=Ako5w0zOh4I







7. THE BIG WEDDING
-Tanggal tayang: Jum'at,08 November 2013
   -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Comedy
    -Durasi: 89 menit (1 jam 29 menit)
    -Sinopsis: Don (Robert De Niro) dan Ellie (Diane Keaton) sebenarnya sudah bercerai. Namun demi pernikahan sang anak keduanya berpura-pura masih menikah.

Namun perlahan mereka sadar bahwa tidak mudah melakukan akting tersebut. Apalagi saat masa lalu, sekarang dan masa depan keduanya mulai terungkap.

No comments:

Post a Comment