Friday 22 November 2013

APAKAH SONY PICTURES SIAPKAN SPIN-OFF "THE AMAZING SPIDERMAN" BERGABUNG DENGAN THE AVENGERS ?


Kesuksesan "The Amazing Spider-Man" rupanya membuat Sony Pictures tertarik membuat film spin-offnya. Baru-baru ini, CEO Sony Pitures Michael Lynton mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menggarap film spin-off tersebut. 

"Kami memang memiliki ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih besar bagi 'Spider-Man'," ujar Michael. "Memang ada beberapa naskah yang tengah kami pertimbangkan." 

Yang menarik,
Sony juga dikabarkan akan bekerja sama dengan Marvel dan Disney tentang proyek barunya ini. Banyak fans pun berharap bahwa akhirnya karakter Spider-Man bisa bergabung dengan "The Avengers". Sayangnya, Sony tak mau menjelaskan secara detil tentang kemungkinan itu. 

Mereka hanya mengatakan, "Kami sedang bekerja sama dengan Marvel dan Disney". Namun, sejumlah media menebak bahwa kerja sama ini mungkin tak ada hubungannya dengan "Avengers". Untuk bisa memperlebar kisah dalam "Spider-Man", Sony memang butuh kerja sama dengan Marvel dan Disney. 

Sony memang memiliki hak cipta untuk "Spider-Man" dan berhak menggunakan semua karakter yang bersangkutan termasuk penjahat, keluarga dan kekasih sang manusia laba-laba. Namun Disney yang berhasil memenangkan hak cipta Marvel di 2009 berhak untuk merchandise "Spider-Man". Sehingga jika Sony ingin mengeksplor lebih luas franchise ini maka ia harus melibatkan Disney. 

"Kami akan mengakses secara full dunia Marvel tentang 'Spider-Man'," ujar wakil CEO, Amy Pascal. "Jadi tunggu saja akan ada karakter superhero dan penjahat baru."

No comments:

Post a Comment