Sunday 3 November 2013

FILM "THE HUNGER GAMES : CATCHING FIRE" DIPREDIKSI RAUP PENDAPATAN Rp.1,72 TRILIUN !


"The Hunger Games: Catching Fire" akan segera dirilis di bioskop dalam waktu dekat. Sejumlah kritikus dan media Hollywood meramalkan film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu akan sukses besar di pemutaran perdananya. 

Kritikus memprediksi sekuel "The Hunger Games" itu akan meraup pendapatan mencapai USD 150 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pemutaran perdananya. Pendapatan itu juga
diramalkan akan terus bertambah dan membuat "Catching Fire" bertahan lama di box office. 

Selain itu, "Catching Fire" diprediksi bisa melampaui pendapatan film pertamanya, "Hunger Games" yang meraup USD 152 juta (sekitar Rp 1,72 triliun). Kemungkinan besar, film yang dibintangi Josh Hutcherson ini juga memecahkan rekor pendapatan "The Twilight Saga: New Moon" di bulan November yang saat itu meraih USD 142 juta (sekitar Rp 1,6 triliun). 

"Catching Fire" akan menceritakan tentang 'Tur Kemenangan' yang harus dijalani Katniss dan Peeta. Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan mengubah nasib Panem selamanya. 

Film The Hunger Games : Catching Fire rencananya akan dirilis di Indonesia pada 21 November 2013. Film arahan sutradara Francis Lawrence itu juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Sam Claflin, Jena Malone, Philip Seymour Hoffman, Stanley Tucci, Elizabeth Banks dan Woody Harrelson.

No comments:

Post a Comment