Tuesday 26 November 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (26 NOVEMBER 2013-29 NOVEMBER 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D, IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. APARTMENT 1303
= -Tanggal tayang: Selasa,26 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror
    -Durasi: 85 menit (1 jam 25 menit) 
    -Sinopsis: Di Detroit, Janet Slate (Julianne Michelle) senang karena dia baru saja menyewa apartemen 1303 dan jauh dari ibunya Maddie Slate (Rebecca De Mornay) yang kecanduan alkohol. Di apartemen barunya itu Janet bertemu dengan gadis kecil bernama Emily (Madison McAleer) yang menjadi tetangga barunya.

Sosok Emily yang misterius menceritakan kepada Janet sebuah kisah tragis yang pernah terjadi di apartemen 1303. Emily pun menyarankan agar Janet pergi meninggalkan apartement barunya itu. 

Suara-suara aneh dan penampakan mulai menghantui Janet. Apa sebenarnya yang pernah terjadi di Apartement 1303.


2.
HOMEFRONT
=  -Tanggal tayang: Rabu,27 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Action/Crime/Thriller
     -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
     -Sinopsis: Mantan agen DEA, Phil Broker (Jason Statham) memilih pindah ke sebuah kota kecil untuk memulai kehidupan yang tenang bersama putri kecilnya. Namun bukannya menemukan kedamaian, Phil malah berhadapan dengan bandar narkoba lokal bernama Gator (James Franco).

Gator curiga kepindahan Phil adalah untuk menutup binisnya. Teror pun mulai dilakukan Gator kepada Phil dengan meneror agar keluar dari kotanya. Puncaknya adalah saat Gator menculik putri kesayangannya. Phil tidak diam, berbagai cara ditempuhnya demi menyelamatkan putrinya.



3. SOLDIERS OF FORTUNE
= -Tanggal tayang: Rabu,27 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Action/Adventure
    -Durasi: 94 menit (1 jam 34 menit)
    -Sinopsis: Seorang yang kaya membayar premi besar untuk dimasukkan ke dalam petualangan militer, hanya saja kali ini sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/CDfdpwzsRm












4. KING OF ROCK CITY
= -Tanggal tayang: Rabu,27 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Action/Drama/Comedy
    -Durasi: 78 menit (1 jam 18 menit)
    -Sinopsis: Tiga sahabat Dey (Derry Neo), Ba’on (G-voiz) dan Sabun (Dallas Pratama) tinggal di kawasan marjinal di Jakarta. Di tempat ini tidak ada kepastian, keamanan, apalagi harmoni. Dey tak kenal takut. Ba’on tak bisa bicara karena lidahnya terpotong. Sabun pemuda alim. Dey dan Ba’on menjual ganja olahan Prof (Norman Akyuwen), sementara Sabun berjualan DVD bajakan tanpa sadar bahwa barang dagangannya pun tergolong ilegal. 

Pada suatu hari Ba’on menolong Mel (Tya Arifin) yang nyaris kena rampok. Ba’on sudah lama memuja Mel, seorang model sekaligus bintang televisi. Pertemuan Mel dengan Ba’on dan para sahabatnya berbuntut panjang karena si perampok punya tujuan lain yang lebih berbahaya.
Di sisi lain tersebutlah Iwa (Iwa K), pejabat urusan transportasi yang hidup di bawah bayang-bayang istrinya, Bu Yamin (Sania). Iwa meninggalkan cita-citanya menjadi pemusik hiphop karena tuntutan orangtua dan lingkungan. Karirnya sebagai pejabat tanggung tak sebanding dengan keberhasilan istrinya sebagai pengusaha bakmi.
Peristiwa perampokan bukan saja menempatkan kehidupan ketiga sahabat dalam bahaya. Persahabatan mereka bertabrakan dengan dunia pertarungan kepentingan Iwa dan Bu Yamin.


5. EYANG KUBUR
= -Tanggal tayang: Kamis,28 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horor/Comedy
    -Durasi: 81 menit (1 jam 21 menit)
    -Sinopsis: Setelah bertapa di dalam kubur selama 10 hari, muncullah Eyang Kubur. Untuk meraih kesaktian tertinggi, konon Eyang harus memiliki enam istri. Satu per satu wanita diperistri Eyang. Sampai istri keenam, Wulan, sikap Eyang berubah. Eyang tidak lagi peduli dengan istri lainnya. Hal ini membuat mereka cemburu dan diam-diam berencana mencelakakan Wulan. Eyang menyadari, bahwa ada harga yang harus dibayar atas perbuatannya belajar ilmu sesat.






6. SAGARMATHA
= -Tanggal tayang: Kamis,28 November 2013 
    -Format: 2D
    -Rating: SEMUA UMUR
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 98 menit (1 jam 38 menit)
    -Sinopsis: Shila (Nadine Chandrawinata) yang senang menulis dan Kirana (Ranggani Puspandya) yang hobi fotografi, bersahabat semenjak duduk di bangku kuliah. Mereka pergi ke Nepal untuk mewujudkan mimpi mendaki pegunungan Himalaya. Lewat India, mereka bertualang masuk ke perbatasan Nepal.

Sepanjang perjalanan, mereka menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seputar hidup dan kematian, kedewasaan, cinta dan harapan. Ketika menapaki Himalaya, satu per satu pertentangan muncul. Shila terganggu dengan Kirana yang semakin ambisius. Kirana pun merasa Shila menyimpan rahasia.

Shila frustrasi karena tidak berhasil menulis satu cerpen pun. Perlahan dia mulai mendapatkan apa yang diinginkannya sambil mengajar pengungsi Tibet yang ditemui di perjalanan. Ia tak ingin lagi mendaki Himalaya. Ia ingin pulang ke Indonesia dan nikah dengan tunangannya. Kirana bersikukuh untuk mendaki.


7. FROZEN
=  -Tanggal tayang: Jum'at,29 November 2013
     -Format: 2D,dan 3D
     -Rating: REMAJA
     -Jenis: Animation/Adventure
     -Durasi: 
     -Sinopsis: Tim Fearless optimis jika Anna dengan Kristoff dalam sebuah perjalanan epik, menghadapi kondisi seperti Everest, dan manusia salju lucu bernama Olaf dalam perlombaan untuk menemukan Anna adik Elsa, yang kekuatannya telah terperangkap es kerajaan di musim dingin abadi.
TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=TbQm5doF_Uc





8. BULLET RAJA
= -Tanggal tayang: Jum'at,29 November 2013 (Tanpa Subtitle Bahasa Indonesia)
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action/Crime/Drama
    -Durasi: 138 menit (2 jam 18 menit)
    -Sinopsis: Bullet Raja adalah kisah dari sosok manusia biasa, adalah Raja Mishra (Saif Ali Khan) yang berubah menjadi seorang gangster yang paling ditakuti. Raja adalah korban dari sebuah sistem dan tersandera. Kehidupan Raja berubah dan melawan polisi, pemerintah dan pengusaha.

Saat Ia melawan sistem dan menjadi pelanggar hukum, peluru digunakan untuk merubah semua itu. Tapi tidak mudah bagi Raja, karena kekuasaan yang ada melawan balik dengan cara-cara yang licik. 

Bullet Raja membuat dunia dimana orang biasa yang tadinya taat kepada hukum berbalik dan menyatakan perang terhadap ketidakadilan.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/PnYb4AQkNR

No comments:

Post a Comment