Monday 18 November 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (19 NOVEMBER 2013-22 NOVEMBER 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. SNOWPIERCER
=  -Tanggal tayang: Selasa,19 November 2013
     -Format: 2D,dan 4DX 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Action
     -Durasi: 126 menit (2 jam 6 menit)
     -Sinopsis: Sebuah eksperimen untuk menghentikan global warming gagal, dan mendatangkan Jaman Es yang membuat kehidupan di planet mati. Sekelompok manusia yang bertahan lalu hidup dalam kereta yang mengelilingi bumi, bernama Snow Piercer. Konflik sosial terjadi di sana memicu terjadinya revolusi.






2.
 BATTLE OF THE YEAR
= -Tanggal tayang: Rabu,20 November 2013 
    -Format: 2D,dan 3D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Music/Drama
    -Durasi: 110 menit (1 jam 50 menit)
    -Sinopsis: Battle of the Year adalah kompetisi break dance yang diselenggarakan setiap tahunnya yang diikuti tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Di kejuaraan tahunan ini tim Amerika Serikat sama sekali belum pernah menjuarainya.

Dante (Laz Alonso) bertekad membangun sebuah tim terbaik yang bertujuan membawa pulang trophy juara ke Amerika.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule 21cineplex) (Dolby 3D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D & RealD 3D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=Ky9LI2g3IRE





3. THE PROTECTOR 2 (TOM YUM GOONG 2)
= -Tanggal tayang: Rabu,20 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
    -Sinopsis: Kham (Tony Jaa) menjadi tersangka pembunuhan atas terbunuhnya Suchart, seorang pemilik kamp pelatihan Gajah yang sangat berpengaruh. Kham dibantu oleh Sersan Mark dari Interpol yang sedang menjalani misi rahasia dalam menghadapi musuh-musuhnya.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: 











4. THE HUNGER GAMES : CATHCING FIRE
=  -Tanggal tayang: Kamis,21 November 2013
     -Format: 2D,dan IMAX 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Action/Adventure/Sci-fi/Thriller
     -Durasi: 146 menit (2 jam 26 menit)
     -Sinopsis: Katniss Everdeen dan Peeta Mellark menjadi target dari Capitol setelah kemenangan mereka di Hunger Games ke-74 memicu pemberontakan di Kabupaten Panem.











5. SOKOLA RIMBA
= -Tanggal tayang: Kamis,21 November 2013
    -Format; 2D
    -Rating: SEMUA UMUR
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    -Sinopsis: Indonesia Pasca Reformasi. Setelah hampir tiga tahun bekerja di sebuah lembaga konservasi di wilayah Jambi, Butet Manurung (Prisia Nasution) menemukan hidup yang diinginkannya: mengajarkan baca-tulis dan berhitung kepada anak-anak masyarakat Suku Anak Dalam, yang dikenal sebagai Orang Rimba, yang tinggal di hulu sungai Makekal di hutan bukit Duabelas.

Suatu hari Butet terserang demam malaria di tengah hutan. Seorang anak tak dikenal datang menyelamatkannya. Nyungsang Bungo (Nyungsang Bungo) nama anak itu, berasal dari Hilir sungai Makekal, sekitar 7 jam perjalanan dari tempat Butet mengajar. Diam-diam Bungo telah lama memperhatikan ibu guru Butet mengajar membaca.

Pertemuan dengan Bungo menyadarkan Butet untuk memperluas wilayah kerjanya ke arah hilir sungai Makekal. Keinginannya itu tidak mendapatkan restu baik dari tempatnya bekerja, maupun dari kelompok rombongan Bungo yang masih percaya bahwa belajar baca tulis bisa membawa malapetaka bagi mereka.

Kecerdasan dan keteguhan hati Bungo membuat Butet mencari segala cara agar bisa tetap mengajar Bungo. Sampai saat malapetaka yang ditakuti oleh Kelompok Bungo betul-betul terjadi. Butet terpisahkan dari masyarakat Rimba yang dicintainya.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=P_zKyLPKAtQ

6. 308
= -Tanggal tayang: Kamis,21 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Horor
    - Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    - Sinopsis: Naya baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai housekeeping supervisor Samudra Hotel di Pelabuhan Ratu. Naya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan biaya sekolah Aira, adiknya yang masih kecil. Sena, general nanager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.


Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel ditutup selama seminggu karena ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali beberapa orang: Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=3DykZ7MPv-0

7. BUKAN HANYA MATA KETIGA
= -Tanggal tayang: Kamis,21 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: SEMUA UMUR
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 124 menit (2 jam 4 menit)
    -Sinopsis: Vellya, gadis remaja dari Bali pindah ke kota pinggir pantai, bersama ibunya Bom yang terjadi di Bali menyebabkan Ayah Vellya meninggal dunia dan Vellya mengalami kesulitan pendengaran. Dalam menjalani hari-hari di tempat barunya, Vellya bertemu dengan Ina, yang ternyata baru beberapa tahun mengalami kebutaan dan mempunyai hobby panjat tebing. Persahabatan keduanya membuat Vellya dapat bangkit kembali dan kembali kedunia nya sebagai pemain surfing seperti yang kerap dilakukannya semasa di Bali dan Ina manjadi juara panjat tebing yang walaupun pada awalnya ditentang ayah Ina yang adalah seoramg Nelayan yang mendidik anaknya dengan "keras". Hambatan lain adalah keinginan mereka untuk kembali ke bangku sekolah. Pak Bimo (guru Olah Raga) mencoba memanfaatkan mereka dengan tujuan mendongkrak namanya sendiri.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=aagWOo1oMxI

8. GORI TERE PYAAR MEIN
= -Tanggal tayang: Jum'at,22 November 2013
    -Format: 2D 
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Comedy
    -Durasi: 150 menit (2 jam 30 menit)
    -Sinopsis: Sriram Venkat (Imran Khan) adalah orang yang paling tidak peduli dan tidak pernah bersungguh-sungguh dengan keadaaan disekitarnya. Karena hal itulah Ia mendapat julukan 'domba hitam' di keluarganya. 

Dalam kehidupan asmaranya, Sriram memiliki mantan pacar, Dia Sharma (Kareena Kapoor) yang masih dicintainya. Namun sayang Dia yang merupakan seorang aktifis sangat bertolak belakang dengan kepribadian Sriram. Hal inilah yang membuat mereka sulit untuk bersatu.

Tapi Sriram menyadari bahwa Ia masih mencintai Dia dan tidak bisa hidup tanpanya. Dia adalah hal terbaik yang pernah singgah di kehidupan Sriram. 

Akankah Sriram akan mendapatkan kembali cintanya? Apakah dia bisa berubah demi sang kekasih? Ini adalah kisah seorang anak dan perjuangannya untuk menyeberangi jembatan ... jembatan yang menjembatani perbedaan antara dua hati. 
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/2p3exoNPJf

No comments:

Post a Comment