Tuesday 12 November 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (13 NOVEMBER 2013-15 NOVEMBER 2013

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1. LAST VEGAS
=  -Tanggal tayang: Rabu,13 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Comedy
     -Durasi: 105 menit (1 jam 45 menit)
     -Sinopsis: Tiga enam puluh teman mengambil istirahat dari kehidupan sehari-hari mereka untuk mengadakan pesta bujangan di Las Vegas untuk yang merupakan kegiatan terakhir mereka.













2. 
WARRIORS OF THE STEPPE
= -Tanggal tayang: Rabu,13 November 2013
    -Format: 35mm
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Sinopsis: Sebuah kisah universal tentang kebebasan jiwa manusia dan kesusahan menghadapi perbudakan, tentang cinta, kehilangan dan pengkhianatan. Ini terlihat dari mata sederhana anak-anak dan remaja Kazakhstan.












3. THE ICEMAN
= -Tanggal tayang: Kamis,14 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Biography/Crime/Drama
    -Durasi: 105 menit (1 jam 45 menit)
    -Sinopsis: Diangkat dari kehidupan mafia bayaran terkenal Richard Kuklinski (Michael Shannon), kisah nyata tentang dugaan bahwa dirinya telah membunuh 250 orang antara tahun 1954 dan 1985.

Setahun setelah penangkapannya, keluarganya terkejut mengetahui profesi RIchard yang sebenarnya. Kisah yang lebih aneh dari sebuah fiksi, sulit dipercaya jika peristiwa ini benar-benar terjadi.





4. NOAH AWAL SEMULA
= -Tanggal tayang: Kamis,14 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: 
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 74 menit (1 jam 14 menit)
    -Sinopsis: Peterpan adalah sebuah nama grup musik yang harus direlakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan anggota lain: Ariel, Lukman, Uki dan Reza.

Dua minggu sebelum nama NOAH dikumandangkan, kelompok musik itu mengalami saat terberatnya: Ariel harus mendekam di penjara akibat tuduhan keterlibatannya dalam kasus video. Kepercayaan mereka diuji. Mereka jatuh saat berada di puncak kejayaan.

Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya membuat Noah bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mereka yakin bahwa bagian yang hilang itu akan kembali dan memiliki kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. 


5. MAKE MONEY
= -Tanggal tayang: Kamis,14 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Comedy
    -Durasi: 99 menit (1 jam 39 menit)
    -Sinopsis: Pak Tri (Ray Sahetapy) sukses membangun perusahaan iklan Bamboom, tetapi gagal sebagai ayah. Aris (Pandji Pragiwaksono) dan Rachmat (David Saragih), putranya, tumbuh menjadi pribadi angkuh dan manja.

Suatu hari, setelah kericuhan antara Aris dan klien, pak Tri berencana pura-pura meninggal dan mewariskan semua harta dan asetnya ke Odi (Ence Bagus), pemulung yang ia temui di jalan.

Rencana tidak berjalan lancar. Pak Tri benar-benar meninggal. Dalam sekejap hidup Aris dan Rachmat berubah. Sesuai dengan isi surat wasiat, mereka tidak memiliki hak apapun atas semua aset ayahnya. Aris dan Rachmat mendadak miskin, Odi mendadak kaya raya.

Bukan hanya kehilangan harta, Aris juga kehilangan Imelda (Tara Basro), kekasihnya. Aris dan Rachmat yang semulanya tidak pernah akur kini harus bersatu untuk mencari Asri (Ratna Riantiarno), ibu mereka yang ternyata masih hidup dan kaya raya.


6. RAM-LEELA
=  -Tanggal tayang: Jum'at,15 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: 
     -Jenis: Drama
     -Durasi: 155 menit (2 jam 35 menit)
     -Sinopsis: Film Raam Leela adalah film genre romantis-drama yang dikatakan adaptasi dari Shakespeare epik kisah cinta Romeo dan Juliet, ditetapkan pada zaman kekerasan. Beberapa urutan Ramleela ditembak di Udaipur istana dan Gangaur Ghat mana urutan lagu dibuat. Deepika terluka di set, namun harus melanjutkan syuting sebagai set mahal memasang di Film City untuk sebuah lagu.

Sanjay Leela Bhansali, sutradara film telah mendirikan sebuah gym di set di Filmcity Mumbai untuk memimpin aktor Ranveer Singh untuk tidak terlambat untuk pemotretan dan untuk menghindari penundaan dapat menyebabkan untuk film ini.

TRAILER: http://t.co/I1SXUogWj5

7. EMPIRE STATE
=  -Tanggal tayang: Jum'at,15 November 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 94 menit (1 jam 34 menit)
    -Sinopsis: Gagal masuk ke akademi kepolisian, Chris Potamitis (Liam Hemsworth), memilih untuk berkerja sebagai penjaga keamanan truk lapis baja. Sebuah kesalahan dilakukan Chris dengan menyebutkan kelemahan perusahaannya kepada sahabatnya Eddie (Michael Angarano). Akibatnya Chris terjebak dalam skema yang rumit dalam perampokan mobil baja terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Saat situasi semakin rumit, Chris dan Eddie harus menghindari James Ransone (Dwayne Johnson) seorang detektif kepolisian New York yang mengejarnya. Tidak hanya itu keduanya juga harus menghadapi bos kejahatan yang ingin mengetahui aksi mereka di wilayahnya.


8. KILLER TOON
=  -Tanggal tayang: Jum'at,15 November 2013
     -Format: 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Horror
     -Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
     -Sinopsis: Karir artis komik Ji Yoon (Lee Si Young) sedang menanjak bersamaan dengan tren komik horor di internet. Namun, kisah horor yang ditulisnya mulai terjadi di dalam dunia nyata. Detektif Lee Ki Cheol menyelidiki kasus ini dan menginvestigasi Ji Yoon dan kisah seram dibalik komiknya.

No comments:

Post a Comment