Tuesday 19 November 2013

PAUL WALKER PASTIKAN FILM "FAST & FURIOUS 8" AKAN ADA


Kesuksesan yang diraih "Fast and Furious 6" membuat para fans menunggu-nunggu film lanjutannya, "Fast and Furious 7". Apalagi film itu menjanjikan penampilan Jason Statham sebagai tokoh penjahatnya. 

Namun, fans film bertema kebut mobil ini tak perlu khawatir jika "Fast and Furious 7" telah usai. Karena
baru-baru ini, Paul Walker menjanjikan akan ada "Fast and Furious 8" setelah filmnya yang ketujuh. 

"Studio ingin film yang ke-8, 9 dan 10. Kalau aku tentu saja ingin sampai 50," ujarnya sembari bercanda. "Meskipun yang ketujuh ini gagal, paling tidak akan ada film yang ke-8. Aku bisa menjamin hal itu." 

Paul juga menceritakan tentang jatuh bangun perjuangan franchise ini hingga bisa sukses seperti sekarang. Aktor berusia 40 tahun ini mengaku masih tak percaya franchise "Fast and Furious" bisa terus bertahan padahal sempat hampir dihentikan di film yang ke-4. 

"Hal tergila dari franchise ini adalah dulu aku dan Vin Diesel sempat tak mau kembali untuk film yang ke-3. Waktu itu mereka sempat akan merilis yang ke-4 hanya dalam bentuk DVD. Mereka benar-benar akan mengakhiri franchise ini," tambahnya. "Tapi waktu itu, Vin tiba-tiba bersedia jadi cameo. Dia lalu bilang ke studio ingin main di film ke-4 dan mereka mengabulkannya. Saat itulah kami seakan mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup." 

"Fast and Furious 7" rencananya akan dirilis di bioskop pada Juli 2014. Film tersebut diarahkan sutradara baru, James Wan, yang sukses membesut film horor "The Conjuring". 

No comments:

Post a Comment