Monday 30 September 2013

TAYLOR SWIFT BINTANGI FILM "THE GIVER" DENGAN MERYL STREEP

Taylor Swift akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, pelantun hits "22" itu terpilih membintangi film bertabur bintang "The Giver". Sebelumnya, Taylor pernah bermain dalam film romantis "Valentine's Day" dan menjadi pengisi suara film animasi "The Lorax".

Di film ini, artis berusia 23 tahun itu akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood. Bintang-bintang yang akan tampil dalam film ini antara lain Meryl Streep, Jeff Bridges, Brenton Thwaites, Alexander Skarsgard dan Katie Holmes.

Ia akan memerankan karakter bernama Rosemary. Karakternya dikisahkan sebagai

remaja terakhir yang dimentori oleh The Giver sebelum bertemu karakter utama film ini, Jonas (Brenton Thwaites). Karakter The Giver akan diperankan oleh Jeff Bridges, sementara Meryl Streep mendapat peran antagonis sebagai Chief Elder.

Kemudian Katie Holmes akan berperan sebagai ibu Jonas. Sedangkan karakter ayah Jonas dibintangi oleh Alexander Skarsgard.

"The Giver" merupakan film adaptasi novel karya Lois Lowry bersetting dystopian. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Phil Noyce dan memulai syutingnya pada 7 Oktober mendatang. "The Giver" dijadwalkan rilis di bioskop USA pada Agustus 2014.

No comments:

Post a Comment