Monday 9 September 2013

HARRISON FORD AKAN BERTEMU PRESIDEN SBY UNTUK FILM DOKUMENTER

Harrison Ford dikabarkan tengah berada di Indonesia untuk proyek film barunya. Aktor "The Expendables 3" ini sedang memproduksi film dokumenter berjudul "Years of Living Dangerously". Kabarnya, demi film ini Harrison juga akan melakukan wawancara dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Juru Bicara Kepresidenan, Julian A. Pasha, membenarkan hal ini. Julian mengungkapkan
Harrison memang berencana bertemu Presiden SBY minggu ini. Aktor Hollywood yang dikenal lewat film "Indiana Jones" itu akan melakukan wawancara soal isu lingkungan hidup. 

"Betul ada rencana bertemu Harrison Ford," ujar Julian. Namun, Julian masih belum bisa memastikan kapan tepatnya Harrison akan mewawancarai Presiden SBY. "Tapi waktunya saya belum bisa memastikan," ungkapnya. 

Akhir-akhir ini Harrison memang tengah getol mengumpulkan materi untuk film tersebut. Ia telah melakukan syuting di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau, serta mewawancarai Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Kepala UKP4 Kuntoro Mangkusubroto. Rencananya, ia akan membuat 8 film dokumenter yang salah satunya melakoni syuting di Indonesia.

No comments:

Post a Comment