Thursday 26 September 2013

3 FILM NIKITA MARZANI AKAN DI HAPUS GARA-GARA TIDAK MEMATUHI PERATURAN

Nikita Mirzani kembali tersandung masalah. Kali ini ia dianggap tak mematuhi peraturan oleh rumah produksi film barunya, "Pantai Selatan". Produser film tersebut, Novia Ramalina, mengungkapkan sebenarnya Nikita memiliki 3 kontrak film horor lainnya. 

Namun karena dinilai tak mematuhi peraturan, Novia mengungkapkan pihak produksi memutuskan untuk membatalkan kontrak tersebut. Saat acara
konferensi pers "Pantai Selatan", Nikita memang tidak datang meskipun ia telah meminta izin atas ketidakhadirannya ini. 

"Dia tahu kalau dia menyalahi kontrak. Kayak sekarang dia harusnya datang pas press conference," ujar Novia di Jakarta Selatan. "Tapi dia sudah bilang kemarin, dia telepon saya." 

"Kita tetap maafkan. Sepanjang dia mengomunikasikan hal itu dengan kami," tambahnya. "Tapi tiga film ke depan yang sudah dikontrak dari pihak kami ke Nikita sudah di-cut sejak beberapa bulan lalu, sejak selesai film ini. Genrenya film horor semua." 

Novia mengungkapkan ia memutuskan hal ini karena khawatir Nikita melakukan hal yang sama di film selanjutnya. Selain itu, pihaknya juga harus menyesuaikan jadwal dengan pemain-pemain lainnya. 

"Karena hidup dari pelajaran, jadi pelajaran dari film ini kami ambil. Karena kalau dia sering tidak patuh sama peraturan perjanjian, ya susah juga," pungkasnya. "Karena kami kan harus sesuaikan jadwal dengan bintang-bintang lainnya. Kalau enggak komitmen dengan kontrak, ya sulit."

No comments:

Post a Comment