Wednesday 4 September 2013

BENEDICT CUMBERBATCH DIINCAR BINTANGI "STAR WARS 7"

Benedict Cumberbatch dikabarkan tengah diincar untuk membintangi "Star Wars Episode 7". Jika kabar itu benar, maka Benedict akan reuni dengan sutradara J.J. Abrams yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya di "Star Trek Into Darkness". 

Saat ini aktor asal Inggris itu kabarnya tengah menegosiasikan tawaran tersebut. Bahkan, Walt Disney Pictures dikabarkan akan
mengumumkan tentang bergabungnya Benedict ini dalam waktu dekat. 

Kabar ini muncul mengikuti pengumuman keluarnya aktor berusia 37 tahun itu dari proyek "Crimson Peak". Benedict diincar untuk karakter yang masih dirahasiakan. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai bergabung Benedict tersebut meskipun ia sempat mengaku menyukai film-film "Star Wars" beberapa waktu lalu. 

"Aku sangat menyukai film-film 'Star Wars'," ujarnya. "Dari dulu aku ingin menjadi Han Solo. Semua yang dilakukan Harrison Ford menurutku sangat keren." 

Rencananya, "Star Wars Episode 7" akan dirilis pada 2015. Bintang-bintang lain yang sempat dirumorkan diincar untuk film ini yakni Alex Pettyfer dan Rachel Hurd-Wood.

No comments:

Post a Comment