Thursday 12 September 2013

FILM "BREAKING DAWN PART 1" dan "BREAKING DAWN PART 2" AKAN SEGERA DIGABUNGKAN

Kabar gembira datang untuk Twi-hard (sebutan untuk fans "Twilight"). Sutradara Bill Condon mengungkapkan ia telah menggabungkan dua film terakhir "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" dan "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", menjadi satu film. 

Bill mengaku ia memiliki versi kedua film tersebut yang telah ia edit dan gabungkan. Sehingga fans yang
menontonnya bisa menikmatinya seolah membaca sebuah novel "Breaking Dawn". Sayangnya, tak ada keterangan apakah film tersebut akan dirilis ke pasaran. 

"Aku memiliki versi dua film itu yang digabungkan menjadi satu. Kuharap suatu hari bisa dirilis," ujar Bill. "Kurasa film itu pasti akan menarik untuk orang-orang yang menyukainya." 

Sutradara "The Fifth Estate" ini mengaku ia memang mengedit beberapa bagian film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu. Bill mengaku perubahan itu ia lakukan agar filmnya terasa lebih menyatu. 

"Filmnya hanya satu. Ada beberapa pengaturan yang harus kulakukan dan merubah sedikit beberapa hal," tambahnya. "Tapi aku hanya berusaha membuatnya menjadi satu kesatuan. Aku ingin membuatnya terasa lebih seperti membaca novel aslinya."

No comments:

Post a Comment