Wednesday 18 September 2013

DANIEL RADCLIFFE ENGGAN PERANI FILM DUNIA BARU HARRY POTTER "FANTASTIC BEASTS"

Daniel Radcliffe menjadi salah satu orang yang dicari media saat J.K. Rowling dan Warner Bros. Pictures mengumumkan akan kembali membuat film tentang dunia "Harry Potter". Meski J.K. Rowling telah menjelaskan bahwa film tersebut bersetting 70 tahun sebelum kisah "Harry Potter" dimulai, namun banyak orang bertanya-tanya apakah sosok penyihir remaja itu akan kembali muncul. 

Sayangnya, Daniel rupanya enggan menghidupkan kembali sosok Harry Potter jika seandainya karakter itu kembali dimunculkan. Baginya, memerankan karakter itu kembali seperti
bertanya pada ibu yang baru saja melahirkan apakah ia ingin mengulanginya lagi. Selain itu, aktor asal Inggris ini juga yakin karakter yang melejitkan namanya itu kemungkinan besar tak akan dimunculkan oleh J.K. Rowling. 

"Kurasa itu seperti bertanya pada seorang wanita yang baru saja melahirkan apakah ia ingin merasakannya lagi," ujar Daniel. "Pada suatu titik, saat ini aku merasa kelelahan. Aku menjalani pengalaman yang cukup menyenangkan waktu itu." 

"Aku yakin mereka pasti akan bisa membuat sesuatu yang luar biasa. Aku yakin semua orang pasti tidak sabar ingin melihatnya," ungkapnya. "Tapi mungkin aku tak akan terlibat di dalamnya karena kurasa tak ada karakter di 'Harry Potter' yang akan muncul. Tapi aku juga tak tahu apapun tentang proyek itu." 

Rencananya, film ini memang akan mengisahkan tentang petualalangan Newt Scamander. Di novel "Harry Potter", Newt dikisahkan sebagai pengarang buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang sempat menjadi salah satu buku pelajaran siswa Hogwarts. Film ini akan tetap mengisahkan dunia penyihir yang sama dengan kisah "Harry Potter" meskipun bersetting 70 tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment