Wednesday 18 September 2013

BEN AFFLECK REMEHKAN PERANAN BATMAN

Semenjak Warner Bros. Pictures mengumumkan Ben Affleck adalah pemeran Batman terbaru, pro dan kontra di kalangan fans sempat muncul. Sebagian dari mereka merasa tak setuju jika sang manusia kelelawar di perankan Ben di "Man of Steel 2". Namun, Ben rupanya tak gentar dengan berbagai kritik yang menerpanya. 

Dalam wawancaranya di acara "Late Night with Jimmy Fallon", bintang "Argo" itu mengaku siap dengan memerankan Batman. Ben mengungkapkan ia pasti bisa menaklukkan peran tersebut dengan mudah. 

"Aku ini pria dewasa," ujar Ben. "Kalau aku bisa mengatasi kegagalan Emmy, maka aku pasti bisa menaklukkan apapun." 

Ben juga mengatakan sebelum menerima peran itu studio sempat menunjukkan
padanya reaksi-rekasi fans yang diterima oleh pemeran sebelumnya. Karena itulah, ia merasa lebih siap menghadapi berbagai kritik yang dilayangkan padanya. 

"Orang-orang dari studio berkata, 'Kami senang dan dengarkan apa yang akan kami katakan padamu karena setiap aktor yang melalui proses ini harus sedikit susah'," ungkapnya. "Mereka bilang, 'Kami ingin menunjukkan padaku reaksi-reaksi yang diterima pemeran sebelumnya dari internet'." 

Di sekuel "Man of Steel" tersebut, Ben akan menjadi aktor kedelapan yang memerankan Batman. Sebelumnya, karakter tersebut dimainkan oleh Christian Bale di trilogi "The Dark Knight". "Man of Steel 2" yang akan diberi judul "Batman vs. Superman" atau vs. itu diarahkan Zack Snyder dan dirilis Juli 2015.

No comments:

Post a Comment