Thursday 12 September 2013

DANIEL RADCLIFFE TIDAK RINDU LAGI DENGAN "HARRY POTTER"

Karakter Harry Potter sangat melekat pada imej Daniel Radcliffe. Namun Daniel sendiri rupanya tak ingin selalu dikenal sebagai Harry Potter. Dengan membintangi sejumlah proyek film baru, aktor "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" ini berharap ia bisa move on dari karakter yang melambungkan namanya itu. 

Daniel mengungkapkan ia sudah tak lagi merindukan Harry Potter. Meskipun ia sendiri mengakui
membintangi film-film "Harry Potter" merupakan pengalaman yang berharga untuknya, namun aktor asal Inggris ini bersemangat terlibat dalam proyek lainnya. 

"Aku sangat senang orang-orang akhirnya memiliki kesempatan untuk melihatku melakukan hal yang berbeda," ujar Daniel. "Aku mengalami waktu yang menyenangkan saat membintangi 'Harry Potter', tapi aku sangat bersemangat melanjutkan hidupku dan melakukan hal yang lain." 

"Aku mungkin tak akan duduk di sini kalau bukan karena 'Harry Potter'," tambahnya. "Tapi aku tak lagi merindukannya. Aku sangat bahagia dengan proyek-proyek film baruku." 

Saat ini, Daniel tengah mempromosikan film barunya, "Kill Your Darlings". Ia juga terpilih menjadi pemeran utama dalam film thriller "Horns".

No comments:

Post a Comment