Wednesday 4 September 2013

ROBOT DINOSAURUS HADIR DI TRANSFORMERS 4

Belum lama ini Paramount Pictures mengumumkan bahwa film keempat "Transformers" akan diberi judul "Transformers: Age of Extinction". Tak hanya judul baru, namun film ini juga akan menampilkan sejmulah karakter robot baru. Karakter robot yang dikabarkan akan ikut muncul di film ini adalah Dinobots. 

Kabar ini beredar berdasarakan wawancara Beijing News dengan produser Lorenzo di Bonaventura. Lorenzo mengungkapkan robot dinosaurus itu diharapkan dapat
memberi kesenangan baru pada penonton. 

"Aku tak bisa membocorkan secara spesifik. Tapi yang jelas robot dinosaurus itu diharapkan dapat menyenangkan dan menyajikan sesuatu yang baru untuk penonton," ujar Lorenzo. "Setelah melihat film ini, penonton akan memahami bahwa ini adalah penggabungan yang sangat hebat." 

Dinobots terdiri dari sang pemimpin, Grimlock (T-Rex), Slag (Triceratops), Sludge (Apatosaurus), Snarl (Stegosaurus) dan Swoop (Pteranodon). Film araham Michael Bay ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor. "Transformers: Age of Extinction" dijadwalkan rilis Juni 2014.

No comments:

Post a Comment