Monday 9 September 2013

JOSH BROLIN AKUI DIDEKATI PERANAN BATMAN SEBELUM BEN AFFLECK

Terpilihnya Ben Affleck sebagai pemeran baru Batman dalam sekuel "Man of Steel" sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan fans. Apalagi sebelumnya sejumlah aktor sempat dikabarkan dipertimbangkan untuk bermain dalam film yang akan diberi judul "Superman vs. Batman" atau "Batman vs. Superman" itu. 

Baru-baru ini Josh Brolin mengakui bahwa dirinya merupakan
salah satu aktor yang dipertimbangkan untuk peran tersebut. Sayangnya, Josh gagal mendapatkan peran itu. 

"Aku tak sampai mendiskusikan tentang hal itu, tapi Zack sempat memiliki ide itu," ujar Josh. "Sayangnya, itu tak berjalan dengan lancar. Tapi itu tak masalah bagiku. Kau tahu, skenario lain mungkin akan lebih sesuai untukku, tapi aku tetap ikut bahagia untuk Ben." 

Meski tak mendapatkan peran Batman, namun Josh ikut membela Ben dari para fans yang menentang sang aktor. Menurutnya, apa yang dilakukan haters terhadap Ben sudah kelewatan. 

"Aku tak pernah melihat reaksi seglobal itu sepanjang hidupku. Aku ikut bersimpati untuknya. Aku tak mau berada di tempatnya saat ini karena reaksinya menjadi personal," ungkapnya. "Mereka seperti, 'Aku benci pria ini, dia harus mati'. Aku berpikir, 'Apa? Serius? Pria ini hanya bekerja seperti dirimu. Dia melakukan hal yang sama sepertimu. Dia hanya berusaha memilih yang terbaik dalam hidupnya'.

No comments:

Post a Comment