Monday 30 September 2013

HUGH JACKMAN AKAN SYUTING FILM CHAPPIE DARI SUTRADARA ELYSIUM


Hugh Jackman siap untuk bergabung dalam proyek film terbaru dari sutradara "Elysium", Neill Blomkamp. Saat ini, Neill sedang menggarap materi film fiksi ilmiah berjudul "Chappie".

Dalam film tersebut, Hugh akan beradu akting dengan aktor "The Last Airbender", Dev Patel. Nantinya, Hugh akan memerankan sosok rival dari karakter yang dimainkan Dev.

"Ya itu benar. Aku membintangi film terbaru Neill. Kami syuting di

Johannesburg," kata Hugh mengkonfirmasi keterlibatannya saat ditanya wartawan di Zurich Film Festival 2013. Di ajang tersebut, Hugh juga sekaligus menerima penghargaan Golden Icon atas kontribusinya sebagai aktor di perfilman internasional.

Hugh menambahkan kalau ia akan melakoni syuting di sana selama beberapa minggu pada awal tahun depan. Selain Dev dan Hugh, film yang baru akan rilis 2015 tersebut akan dibintangi oleh duo rapper Die Antwoord, Ninja dan Yolandi Visser.

"Chappie" berlatar di kawasan Afrika Selatan. Film ini mengisahkan tentang robot android (Sharlto Copley sebagai pengisi suara) yang diculik oleh gangster (Yolandi Visser dan Ninja). Nantinya dua gangster tersebut akan memanfaatkan robot android itu untuk membantu aksi kejahatan mereka.

1 comment:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2RUJVv2

    ReplyDelete