Monday 2 September 2013

TAHUN 2015 AKAN MENJADI TAHUN DIMANA FILM-FILM HOLLYWOOD AKAN BERSAING

Bersiaplah merogoh kocek di 2015 nanti jika anda hobi menonton film di bioskop. Pasalnya, 2015 diramalkan akan menjadi tahun yang heboh bagi dunia perfilman Hollywood. Di tahun tersebut sejumlah francise-franchise ternama Hollywood akan merilis film terbarunya. 

Marvel Studios dan Walt Disney Pictures akan hadir dengan sekuel film superhero yang paling dinanti-nanti penggemarnya yakni
"The Avengers 2" yang akan diberi judul "Avengers: Age of Ultron". Selain itu Marvel juga dikabarkan memperkenalkan film superhero baru yang akan menghiasi fase keduanya, "Ant-Man". 

Tak mau kalah, Warner Bros. Pictures bersama DC Comics akan merilis sekuel "Man of Steel" yang akan diberi judul "Superman vs. Batman" atau "Batman vs. Superman". Bukan hanya film-film superhero, franchise film lain seperti "James Bond 24", "Pirates of the Caribbean 5", "Kung Fu Panda 3", kisah terakhir "Hunger Games", "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2" serta trilogi baru "Terminator" juga akan ikut meramaikan 2015. 

Selain itu, franchise film yang telah ditunggu penggemar setianya selama bertahun-tahun juga akan hadir di tahun tersebut. Pembuka trilogi baru "Star Wars", "Star Wars Episode 7", sekuel "Finding Nemo", "Finding Dory", dan "Jurassic Park 4" juga sayang untuk dilewatkan. 

Sejumlah penikmat film juga menyambut positif datangnya 2015. "Aku berharap bisa naik mesin waktu ke 2015," ujar salah seorang netizen. "Menurutku 2015 akan menjadi pertempuran besar antara 'Avengers 2' dan 'Superman vs. Batman'," komentar netizen lainnya. Bagaimana dengan anda, siap menonton film favorit di 2015? 

No comments:

Post a Comment