Thursday 11 July 2013

PEMERAN FILM DI FAST & FURIOUS 6 AKAN BERMAIN DI THE AVENGERS 2 ?


Tampaknya Vin Diesel akan benar-benar muncul dalam "The Avengers 2". Belum lama ini, aktor "Fast and Furious 6" itu mengaku baru saja bertemu dengan para eksekutif Marvel Studios. Vin pun mengisyaratkan bahwa ia mungkin diincar untuk memerankan karakter Giant-Man di "The Avengers 2".  Dugaan ini muncul karena foto yang ia unggah bersamaan dengan kabar itu. Dalam foto itu, Vin tampak berpose di depan poster komik Marvel dimana terdapat karakter Giant-Man di dalamnya. Namun, aktor berusia 45 tahun ini masih belum mau memastikan kabar tersebut. 
"Menghadiri pertemuan bersama Marvel hari ini. Hanya orang-orang yang ada di dalam sana yang boleh mengatakan apa yang kami diskusikan," ujar Vin. "Terima kasih karena membuat semuanya menjadi kenyataan. Kau tahu aku selalu memiliki visi di setiap pekerjaanku dan setelah pertemuan hari ini...wow!" 
Kabar baru ini pun sekaligus menepis rumor yang sempat muncul sebelumnya. Beberapa waktu lalu memang sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa Vin Diesel mungkin akan memerankan karakter penjahat Thanos di "The Avengers 2". 
Rumor ini muncul saat Vin mengungkapkan lewat akun Facebooknya bahwa ia diajak bertemu oleh Marvel beberapa minggu lalu. Namun kepastian Vin bermain di film tersebut dan karakter apa yang akan ia mainkan masih belum dikonfirmasi Marvel hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment